Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriahkan HUT RI KE-77 RI, Emak-emak di Gampong Hagu Selatan Lomba Mandi Tepung

Kamis, 18 Agustus 2022 | Agustus 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-18T12:36:45Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE,- Gampong Hagu Selatan Lhokseumawe, Meriahkan HUT kemerdekaan Ke-77 RI tahun 2022 dengan beragam perlombaan yang di adakan berlangsung di pinggir laut pantai Jagu Lrg laut 1 Hagu Selatan dengan keseruan luar biasa, dengan penonton begitu banyak orang menyaksikan berbagai lomba yang di adakan oleh masyarakat Gampong Hagu Selatan khususnya Tugu Pahlawan, Kamis (18/8/2022).

Lomba yang di adakan di antaranya, tarik tambang, makan kerupuk, masuk air dalam botol, bawa lari kelereng, lompat karung, bola goyang dan main bola pakai daster, dan juga lomba ibuk-ibuk mandi tepung demi memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-77 Tahun.

Adapun lomba yang paling banyak disukai oleh penonton yaitu lomba Main bola pakai daster, tarik tambang dan lompat goni, yang paling menariknya lagi lomba ibuk-ibuk mandi tepung lomba tersebut tiap ulang tahun Kemerdekaan Indonesia selalu diadakan karena salah satu lomba yang menarik banyak penonton yang menyaksikan.

Ketua panitia pelaksana Gampong Hagu Selatan Dek Biet mewakili Ibuk Ainul Mardhiah mengatakan, perlombaan yang kami persiapkan dalam beberapa hari sebelum tanggal 17 Agustus dan Alhamdulillah terlaksana.

“Kami juga memasang bendera merah putih di depan rumah warga yang berada di pinggir jalan, demi memeriahkan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 seperti yang terlihat dijalan Samudera ,” katanya

Hadiah diberikan kepada juara satu, dua dan tiga khususnya yang mengikuti acara perlombaan.
"Karena ini adalah acara memeriahkan HUT Ke-77 RI tahun 2022," jelasnya saat diwawancarai awak media ini.

Lanjutnya berupa dengan anggaran yang kami kumpulkan dari Kepala Desa , donatur yang peduli kita dan dari masyarakat Gampong Hagu Selatan khususnya Tugu Pahlawan dengan sukarela dan ikhlas memberikannya.

Dengan Harapan semoga di hari ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 nantinya lebih meriah lagi acara yang diadakan di Gampong Hagu Selatan.

"Atas terlaksananya perlombaan memeriahkan HUT Ke-77 RI, Kepada Geuchik Gampong Hagu Selatan Zulfitrian, Pak Kadus dusun Tugu pahlawan Pak Jainal Abidin, Donatur juga semua masyarakat Gampong Hagu Selatan yang telah mendukung dan menyukseskan hari yang bersejarah ini, kami selaku panitia pelaksana mengucapkan terimakasih. Tutup Ainul.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update