Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Rangka Memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke 77 RAM HMI Desa Sei Tarolat Laksanakan Berbagai Hiburan

Minggu, 21 Agustus 2022 | Agustus 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-21T11:56:29Z
PEWARNA PUBLIK LABUHANBATU,-
Dalam rangka memeriahkan HUT Ke 77 Republik Indonesia 17_08_ 2022. Ram HMI bersama pemerintahan Desa Sei Tarolat. Kecamatan Bilah Hilir. Kabupaten Labuhanbatu Minggu (21/08/2022). Mengadakan hiburan masyarakat.

Pantauan wartawan di lapangan saat acara dimulai, begitu antusiasnya masyarakat untuk mengikuti acara perlombaan yang ada, dari tarik tambang, lomba angkong, bola anak _anak, bola dangdut sampai panjat pinang.

Dari awal acara dimulai sampai akhir, para penonton terdengar suara tawa terpingkal_pingkal, bahkan ada juga yang sampai mengalir air matanya menahan rasa geli karena menyaksikan peserta panjat pinang. Ada yang melorot celananya, ada yang tertimpa, ada pula dengan wajah yang hitam akibat terkena minyak gemuk.

Heri warga Desa Sei Tarolat saat dikonfirmasi media ini terkait dengan penyandang dana, atas terselenggaranya acara hiburan masyarakat dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 yang di laksanakan di halaman pesantren.

Iya bang, acara ini terselenggara atas sumbangan dari pak Rial Rambe dan pemerintah Desa," kita tidak ada Pengutipan dana dari masyarakat, ini semua terselenggara atas nisiatif anggota SPSI RAM HMI, bersama pemerintah Desa" sebut Heri.

Di tempat yang sama Yusrial Rambe mengatakan kepada media ini," acara perlombaan ini menghabiskan dana sebesar Rp 7500,000 (tujuh juta lima ratus ribu rupiah) bang, panjat pinang ini Dangan hadiah Rp 4500,000, (empat juta lima ratus ribu rupiah) perlombaan yang lain menghabiskan dana sebesar Rp 3000,000 (tiga juta rupiah)," Ucap Yusrial.
(HS).
×
Berita Terbaru Update