Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Paguyupan Wali Murid MI Bahrul Ulum Desa Purworejo Pungging-Mojokerto Giat Jalan Sehat Menyambut HUT RI KE 77

Minggu, 21 Agustus 2022 | Agustus 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-21T14:23:41Z
PEWARNA PUBLIK MOJOKERTO,- Paguyupan Wali Murid Madrasah Ibtidaiyah Bahrul Ulum Desa Purworejo kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto melaksanakan jalan sehat serta hiburan untuk memperingati HUT RI yang ke 77 acara di mulai pagi sampai malam hari, pada minggu 21/8/22

Bertempat di halaman MI Bahrul Ulum Desa Purworejo Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto semua Wali Murid beserta Murid MI Bahrul Ulum antusias mengikuti acara jalan sehat serta di lanjutkan hiburan, terlihat meriah serta tak lupa untuk melaksanakan protokol kesehatan.
Acara paguyupan Wali murid ini di hadiri semua Calon Kepala Desa Purworejo antara lain, Ahmad Dahlan, Ahmad Saifudin d. 3, Suyono,serta Sumadi, serta di hadiri pada dewan guru MI Bahrul Ulum.

"alhamdulillah acara jalan sehat ini berjalan lancar serta tak lupa juga kepada rekan-rekan wali murid dan semua guru MI Bahrul Ulum Desa Purworejo Kecataman Punging Kabupaten Mojokerto yang mensuport kegiatan jalan sehat untuk menyambut hut ri ke 77 ini," ujar Mashun, S. Pd.i, selaku ketua paguyupan walimurid MI Bahrul Ulum

Kegiatan yang di laksanakan mulai jam 07:30Wib sampai jam 12:00Wib serta kegiatan di lanjutkan lagi sore hari pada pukul 19:00Wib untuk hadiah doorprice, basar, serta hiburan sampai jam 21:00wib.

acara yang di gelar setiap setahun sekali ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar para wali murid serta mengenang para pejuang Pahlawan kita.

"Terimakasih atas para donatur dari paguyupan Wali murid MI Bahrul Ulum atas kekompakanya serta saran-saran maupun kritikan untuk perkembangan Sekolah MI Bahrul Ulum tercinta ini," ujar A.kholiq. S,Ag. selaku perwakilan dari ketua yayasan.

Hal senada juga di sampaikan oleh Mashudi. S.Pd,i. selaku wali kelas sekolah MI Bahrul Ulum terima kasih atas kelancaran acara memperingati HUT RI KE 77 ini serta kerja keras dalam melakukan acara ini serta mempererat tali silaturahmi antara Wali Murid sama para Guru pengajar di MI Bahrul Ulum ini pungkasnya.

"Saya bersyukur sekali melihat semua wali murid dan murid murid sangat antusias untuk mensuseskan acara ini, mudahan kedepannya akan bisa lebih baik," pungkas Faturrohman kepala Madrasah bahrul ulum. (man)
×
Berita Terbaru Update