Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Acara Gebyar Peringatan HUT Republik Indonesia Yang Ke-77 Di Dusun Lopang Berjalan Sukses

Minggu, 21 Agustus 2022 | Agustus 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-21T11:53:36Z
PEWARNA PUBLIK GERSIK,-- Pasca masa pandemi, peringatan Hari kemerdekaan RI di tahun ini terasa sangat meriah, terutama di Dusun Lopang Driyorejo Gresik.

Nuansa kemerdekaan kali ini, nampak jelas kebahagian warga serasa bernostalgia pada situasi seperti sebelum virus covid 19 melandah seluruh negeri dan bahkan di seluruh penjuru dunia.

Peringatan HUT RI di dusun Lopang diperingati dengan beberapa rangkaian acara yang di akhiri dengan gebyar penutupan  pada, Minggu (21/08/2022) dari pagi hingga selesai.

Acara di awali dengan kegiatan jalan sehat yang di ikuti seluruh warga beserta semua perangkat dusun Lopang. Dilanjutkan dengan senam bersama yang di pimpin oleh pembimbing senam profesional.

Pengundian kupon berhadiah Kulkas, kipas angin, dispenser dan beberapa hadiah menarik yang telah di siapkan Kartar dusun beserta panitia acara sebelumnya sontak menambah antusias warga untuk mengikuti jalannya acara hingga akhir, berikut hiburan pentas seni dan panggung musik.
Kesuksesan acara tersebut tak lepas dari peran aktif dari Andre (20), ketua Karang Taruna Dusun Lopang dan Alfian (21), Ketua Panitia HUT kemerdekaan RI dusun Lopang.

Bersama rekan- rekannya dengan bermodal semangat dan kekompakan, mereka mampu mensukseskan keseluruhan acara.

"Alhamdulillah lancar dan berkat dukungan dan kerjasama rekan rekan, bisa dikatakan tak ada kendala yang berarti," Ujar Alfian kepada awak media

Mengingat jalannya acara yang berakhir hingga malam hari, pemuda berpostur besar itu pun  mempersilahkan seluruh peserta dan panitia jalan sehat agar kiranya bisa berkenan pulang dan istirahat di waktu sela acara.

 "Bapak Ibu dan hadirin sekalian. Jangan lupa, nanti setelah magrib monggo kembali lagi nggeh., karena masih ada hiburan pentas seni dan pembagian hadiah bagi pemenang lomba kemarin," ujarnya dari atas panggung.

Hal senada juga diungkapkan oleh Andre, "Acara hari ini sangat meriah mas, dan lancar tanpa ada kendala. Dan saya juga ucapkan terima kasih atas kerjasama dan kesolidan semua anggota kartar berikut panitia. Tak lupa kami juga ucapkan terima kasih sebesar - besarnya kepada semua pihak yang telah membantu dan membimbing kami, hingga acara hari ini bisa berjalan dengan aman dan lancar sebagaimana mestinya," tutupnya. (Kwik)
×
Berita Terbaru Update