Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Persiapan Pelaksanaan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Kabupaten Belitung Jelang Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) XIII Malang

Kamis, 14 Juli 2022 | Juli 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-14T10:46:22Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG 
Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Kabupaten Belitung sedang melakukan Persiapan Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) XIII Malang, Jawa Timur, pada 21 - 27 Nopember 2022 mendatang.

Persiapan akan dilakukan mulai dari kesiapan administrasi, nutritionist hingga operasional keberangkatan para atlet, hal tersebut disampaikan Agung seizin Ketua SIWO Kabupaten Belitung, Bastiar Rianto. 
Kamis   (14/07/2022).

Menurutnya latihan yang giat dan gigih saja tak cukup bagi mereka yang bakal bertanding. Segala persiapan mulai dari sarana prasarana hingga perlengkapan latihan menuju pertandingan harus segera dipenuhi.

Sekretaris Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Agung Septianis menyampaikan saat ini atau tepatnya sekitar 100 hari menuju Porwanas XIII Malang, Jawa Timur sudah ada beberapa atlet yang sudah melakukan persiapan.

“Sebagian kontingen dan cabor yang sudah melakukan persiapan baik untuk pembinaan maupun pelatihan yaitu Bridge, Billiar, Bulu Tangkis Catur. Jadi total kita akan berangkatkan 10 orang dan dua diantaranya ofisial," terangnya.

Namun demikian, menurut Agung, keberhasilan Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Kabupaten Belitung tentu memerlukan dukungan dari banyak pihak, salah satunya adalah Pemerintah Daerah. Demi kelancaran menjalankan kegiatan tersebut.

"Kami akan segera komunikasikan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung, insyaallah melalui Siwo kami akan mengharumkan sekaligus mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Belitung," tambahnya.

Pada lain sisi, Ketua PWI Belitung, MC Tedja Pramana mendukung persiapan keikutsertaan anggotanya ke Porwanas XIII.

"Jadi persiapan keikutsertaan kita di Porwanas XIII ini merupakan bagian dari bidang kerja Siwo PWI Belitung. Bastiar dibantu Agung Septianis sebagai sekretaris Siwo dan Ipan bendahara akan menjadi motor persiapan keterlibatan kita di even ini, kita pengurus dan anggota PWI akan selalu berkoordinasi," kata Tedja.
×
Berita Terbaru Update