Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pulang ke Bona Pasogit, Gresita Siahaan Disambut Dengan Sukacita/Undang Keluarga Pesta syukuran

Kamis, 14 Juli 2022 | Juli 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-14T10:51:22Z


PEWARNA PUBLIK TAPUT,- Ayahanda Pdt.Benni Siahaan dan Ibunda Mery Br Tampubolon orang tua Gresita Siahaan Undamg pasta syukuran atas kemenangannya sebagai juara 1 Putri Otonomi Indonesia pemenang POI 2022. 

Putri Otonomi Indonesia (POI) 2022 Gresita Siahaan pulang ketanah kelahirannya Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput). Keberhasilan putri Siborongborong alumni IPB tersebut diharapkan dapat memotivasi generasi milenial dalam membangun daerah sesuai dengan semangat otonomi.

Gresita yang dihadiahi menjadi 'Wamendagri Sehari' oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia tersebut tiba di Bona pasogit lewat Bandar Udara Internasional Silangit, Selasa (12/7/2022).

Kehadiran Gresita disambut langsung oleh Ketua Dekranasda Taput, Satika Simamora. 

Selanjutnya pihak keluarga Gresita Kamis 14 Juli 2022 kemudian melakukan pesta syukuran dan undan seluruh keluarga di Wisma Daun Mas Siborongborong

Pdt Benni ayahanda berharap prestasi Gresita bisa membawa banyak kebaikan bagi kemajuan Kabupaten Taput.

"Selamat mengemban tugas buat Griseta putriku,bentuk dukungan kami, Gresita bisa meraih prestasi lebih tinggi dan bisa menjadi inspirasi buat generasi muda mengikuti jejak Gresita menjadi juara ditingkat Nasional bahkan ke tingkat Internasional," ucap Benni.

Gresita Feriny Yohana Siahaan Asal Siborongborong membawa nama baik Kabupaten Tapanuli Utara, peraih POI 2022,Gresita menjadi saluran berkat bagi sekelilingnya dan selalu berjuang keras,perjuangan Gresita telah memberikan yang terbaik bagi Taput.

"Mari berkarya untuk memajukan Taput kami semua atas nama Keluarga Pdt.Benni Siahaan/Mery Tampubolon bersama-sama Pemerintah dan masyarakat Taput bangga akan prestasimu, selamat bertugas dan jadilah saluran berkat untuk sekeliling kita,"pinta Benni didampingi Istri Mery. terangnya.

Pantauan"Putri Otonomi Daerah 2022 Gresita Siahaan yang 
didampingi bersama kedua orangtuanya, mendapat kesempatan untuk menceritakan pengalamannya mulai dari pendaftaran sampai akhirnya jadi juara 1 Putri Otonomi Daerah 2022. Dan salah satu

"Saya masih ingat diperiode pertama masa kepemimpinan Bapak Nikson Nababan saya sudah pernah berdiri di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati pada saat saya menang Duta Wisata 2016 dan diperiode kedua ini Tuhan kasih kesempatan lagi bagi saya untuk mengecap kebaikan beliau," katanya.
[Tohap Simaremare].
×
Berita Terbaru Update