Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemberian Penghargaan Kepada Prajurit Kodim 0414/Belitung Yang Telah Melaksanakan Satgas Apter Tahun 2021-2022

Senin, 25 Juli 2022 | Juli 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-26T05:56:29Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Sebagai Bentuk Apresiasi Dan Penghargaan Kepada Prajurit Yang Telah Melaksanakan Tugas Yang Diemban Dari Negara, Komandan Kodim 0414/Belitung Letkol Inf Hairil Achmad S.I.P Memberikan Penghargaan Kepada Prajurit Yang Telah Melaksanakan Satgas Apter Di Papua Tahun 2021-2022,
Selasa (26/07/2022).Yang Berlangsung Di lapangan Makodim Belitung.
Prajurit yang telah melaksanakan tugas mulia dari negara tersebut bertugas selama satu tahun di pedalaman Papua.

Dalam Kegiatan ini turut hadir pada pemberian penghargaan tersebut Kasdim Mayor Inf Trijoyo, Perwira staf, anggota Koramil Tanjungpandan, Pns serta anggota Makodim.

Letkol Hairil dalam amanatnya mengatakan. "Tugas opersasi ini diberikan kepada personil dengan kriteria memiliki fisik dan mental yang baik.

"Satgas Apter ini merupakan satgas yang terakhir bagi anggota satuan teritorial karena awal bulan sudah tidak ada lagi

"Atas nama Komando Saya mengucapkan terimakasih kepada personil yang telah bekerja keras melaksanakan tugas mulia ini sehingga membawa nama baik satuan.

"Untuk itu Saya memberikan penghargaan dan menyambut kedatangan kalian yang telah berhasil dan kembali dalam keadaan sehat dan selamat ke satuan ini.

"Selain itu Letkol Hairil juga
 memerintahkan kepada anggota untuk memanfaatkan Beasiswa yang diberikan TNI  kepada anak anggota yang masuk kuliah di perguruan tinggi negeri.

"Laksanakan tugas dengan baik serta akan memberikan pembinaan kepada anggota yang sekiranya susah untuk dikendalikan sehingga tugas dan tanggung jawab satuan akan berjalan dengan lancar , ungkapnya. 

(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update