Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Koramil 01/Simanindo Kunjungi Polsek Simanindo

Jumat, 01 Juli 2022 | Juli 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-01T16:28:42Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,- Kekompakan dan kebersamaan antara TNI dan POLRI sangat dibutuhkan dalam menjaga masyarakat dan melindungi masyarakat yang ada diwilayah hukum nya. Hal ini ditunjukkan Personil Koramil 01 Simanindo dengan mengunjungi Polsek Simanindo yang berada di Desa Ambarita, Kec. Simanindo, Kab. Samosir. Jumat (1/7/2022).

PLH Danramil 01/ SMD PELTU Marudut Sidabutar beserta personilnya mengunjungi Polsek Simanindo dalam rangka mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 76 bagi personil Polsek Simanindo.

Kunjungan yang tiba tiba dari Koramil 01/ SMD tersebut, menjadi salah satu kejutan bagi Kapolsek Simanindo IPTU  Nandi Butar Butar SH  dan Personil Polsek Simanindo.

"Kunjungan yang tiba tiba ini dari Bapak Danramil Simanindo dan personil nya ke Polsek Simanindo dalam rangka mengucapkan HUT Bhayangkara yang ke 76 menunjukkan bahwa
Sinergritas yang di tunjukkan oleh personil polsek simanindo dan personil koramil 01 simanindo selama initiative terbukti sangat baik," Ucap Kapolsek Simanindo IPTU  Nandi Butar Butar SH

Lebih lanjut Kapolsek Simanindo mengatakan bahwa dengan adanya kejutan dengan datang Personil Koramil 01/ SMD mengucapkan HUT Bhayangkara tersebut Pihak Polsek Simanindo mengucapkan banyak terimakasih, dan mudah mudahan Sinergitas tetap terjalin selalu. (Polsek/ Tampu29)
×
Berita Terbaru Update