Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPW Partai Swara Rakyat Indonesia (PARSINDO) Siap Kawal Gus HAM di Pilkada 2024

Sabtu, 30 Juli 2022 | Juli 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-31T04:46:54Z

    

PEWARNA PUBLIK PASURUAN,- Partai Swara Rakyat (Parsindo) siap memberikan dukungannya kepada calon Bupati Kabupaten Pasuruan, Gus Hamzah Pujiono atau yang akrab dipanggil Gus HAM yang saat ini rajin turun kemasyarakat dan namanya masuk bursa calon Bupati Pasuruan. Sekretaris DPW Jawa Timur Partai Swara Rakyat Ahmad Yani, SH. mengaku akan menawarkan dukungan untuk Gus HAM serta ber Kolaborasi dengan  tim segi tiga emasnya sebagai calon Bupati Pasuruan tahun 2024.

“Saat ini yang bisa kami tawarkan sebagai support kepada Gus HAM adalah jaringan Partai Swara Rakyat ini masih fresh dan lengkap dan susunan pengurusnya termasuk di kabupaten Pasuruan,” kata Ahyan mewakili Drs.KH.Abadi Manshur,MM ketua DPW Jawa Timur di kantornya,Sabtu (30/7/2022).

Ahyan panggilan akrab sekretaris DPW Jawa Timur Parsindo mengatakan, Parsindo siap mengerahkan pengurus-pengurusnya di seluruh Kabupaten Pasuruan yang notabene masih berusia muda untuk membantu apa yang dibutuhkan Gus HAM dalam runningnya nanti.

“Di samping itu, kita juga akan membentuk tim khusus untuk menjaga sosok Gus HAM yang namanya saat ini sedang moncer di seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pasuruan,” katanya.

“ Selain itu, lanjut Ahyan Parsindo juga akan menggandeng beberapa media sosial untuk menggencarkan namanya.Sehingga apa yang menjadi ide kreatif dari Gus HAM akan kita kolaborasikan sehingga itu sampai kepada masyarakat terutama pemilih pemula dan milenial yang memang berkecimpung dengan gadget sehingga bisa sampai kepada mereka,” ucap  Ahyan.,” tutupnya. (Red)

×
Berita Terbaru Update