Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ribuan Penonton ikut Saksikan pertandingan awal kejuaraan Sepak bola SAROHA CUP ke V

Minggu, 26 Juni 2022 | Juni 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-26T14:16:39Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,- Masyarakat Antusias menyaksikan pembukaan pertandingan bola dalam  memperebutkan Tropy SAROHA CUP yang dilaksankan di Ambarita kecamatan Simanindo kabupaten Samosir, Minggu  ( 26/06/2022). 

Pertandingan bola yang diikuti 14 Club  dari beberapa desa yang ada di kecamatan Simanindo. Pertandingan yang dijadwalkan dari Tanggal 26 juli dan Final di 17 Agustus 2020.

Camat Simanindo Hans Sidabutar didampingi Kapolsek SIMANINDO, perwakilan dari Koramil 01/Simanindo, Panitia HUT RI ke 77 Tahun Perwakilan kepala desa dan lurah yang ada  di kecamatan  Simanindo membuka  kegiatan Pertandingan bola kaki. Serta melakukan tendangan bola pertama.

"Dengan dibukanya pertandingan bola kaki ini, Selain dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 Tahun yang akan kita rayakan bersama, juga membangkitkan kita warga Simanindo,dimana daerah kita termasuk harimau nya pemain sepak bola dikabupaten Samosir, dimana dulu nya Pemain Pemain sepak bola dari daerah kita termasuk yang disegani kala itu, Mari tumbuhkan Sportifitas dalam mengikuti pertandingan bola ini hingga Usai dibabak final nanti nya," Ucap Hans Sidabutar dalam kata Sambutannya yang disambut masyarakat dengan tepuk Tangan yang riuh.

Camat Simanindo juga menambahkan bahwa sudah banyak putra putri dari kecamatan Simanindo ini yang berhasil dan meraih prestasi diluar daerah Samosir,dan juga menghimbau agar bersama sama t menjaga kenyaman dan keamanan, dimana kecamatan Simanindo salah satu pintu gerbang  Pariwisata, dimana kecamatan Simanindo selain salah satu tujuan wisata bagi pengunjung namun juga tempat para wisatawan untuk menginap ketika berkunjung ke kabupaten Samosir.

"Sebelum kegiaatan dibuka ,kita melakukan penanaman pohon di lokasi Taman yang berada dekat dengan lapangan bola kaki, dimana dengan menanam pohon dan bunga, selain menambah keindahan juga  untuk kesejukan dan kesehatan dimana udara dan oksigen yang kita hirup semakin murni," Tambah Hans Sidabutar.

Pertandingan awal dimulai dengan mempertemukan juara bertahan Sakkal  FC VS  Club' PORTUS,, dimana dalam pertandingan awal yang berakhir dengan Skor 1- 1 ( Seri). Dalam pertandingan awal tersebut kedua klub menunjukkan kebolehan dan ketangkasan, dan dari amatan media dalam awal pertandingan  terlihat pertandingan agak ketat dan keras, dimana kedua Club'  pemain dari masing masing club' mendapat kartu kuning  dari wasit pertandingan. (Tampu 29)
×
Berita Terbaru Update