Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kodim 0414/Belitung Gelar Upacara Bendera Mingguan

Minggu, 26 Juni 2022 | Juni 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-27T06:44:24Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Kodim 0414/Belitung Gelar Upacara Bendera Mingguan.Yang Berlangsung Pelaksanaan Upacara Bendera Di Lapangan Apel Makodim. Jalan Merdeka. Kelurahan Kota. Kecamatan Tanjungpandan. Kabupaten Belitung, 
Senin   (27/06/2022). 

Dalam upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Kasdim 0414/Belitung Mayor Inf.Trijoyo, Letda Inf Agus Siswanto, Komandan Upacara dan Perwira Upacara Kapten Inf Hermansyah, serta diikuti oleh seluruh Anggota Kodim 0414/Belitung baik Perwira Staf, Danramil serta Prajurit TNI dan PNS.
Rutinitas upacara Bendera mingguan
ini dilaksanakan setiap minggu nya. disamping upacara Bulanan dan upacara peringatan hari besar nasional.

"Upacara pengibaran bendera ini jangan hanya dijadikan sekedar rutinitas yang biasa, namun harus benar-benar dimaknai sebagai sebuah implementasi jiwa nasionalisme kita, melalui penghormatan terhadap simbol negara yang diperjuangkan melalui pengorbanan jiwa dan harta benda para pahlawan kusuma bangsa, ”kata Inspektur Upacara saat memberikan amanatnya.
Lanjutnya, upacara Bendara yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan jati diri kita sebagai TNI Angkatan Darat dan rasa nasionalisme kepada bangsa Indonesia," pungkasnya.

(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update