Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lagi-lagi Rumah Warga Kampung Amau Dilanda Banjir

Sabtu, 25 Juni 2022 | Juni 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-25T09:05:10Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG,- 
Tanjungpandan Di Guyur Hujan. Semakin Parah, Rumah Warga Kampung Amau Lagi-lagi Dilanda Banjir  Yang Tepatnya Di Jalan Anwar Aid, Rt.011/004 , Kelurahan Parit, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, sudah Mengalami Banjir Dengan Ketinggian Air Terlihat Mencapai Lutut Orang Dewasa Dan Masuk kedapur Rumah Warga.
 (25/06/2022). 

Sudah dari tahun ke tahun kondisi seperti ini sering terjadi, dimana jika hujan tak kunjung berhenti bisa jadi dapat menyebabkan daerah Kampung Amau semakin parah tergenang air. 

Mumut salah seorang Warga Mengatakan, "Tahun ini banjir setiap kali turun hujan, dulu setahun hanya 2 sampai 3 kali banjir, sekarag air semakin meluap naik ke dalam rumah dan biasanya merendam semua perabotan rumah namun, "Paparnya. 

Ditempat yang sama, terlihat Beberapa warga setempat memindah kan sepeda motornya kelokasi yang lebih tinggi agar jangan sampai terendam air.

"Dalam kondisi seprti ini mengingat debit air yang terus naik ke pemukiman warga dengan demikian warga memang sudah di haruskan untuk memindahkan kendaraannya ketempat yang lebih tinggi di karenakan takut terendam banjir. " Tambahnya Ceita yang juga merupan warga kampung Amau. (As)
×
Berita Terbaru Update