Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SEMOGA OVERLANDING INDONESIA SUMUT JADI CORONG KESUMA RAMADHAN

Sabtu, 25 Juni 2022 | Juni 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-26T00:20:41Z
PEWARNA PUBLIK TOBA, - Pemerintah Kabupaten Toba sambut hangat Overlanding Indonesia Sumut di Acara Festival 1000 Tenda di Toba
Pemerintah Kabupaten Toba sambut hangat Overlanding Indonesia Sumut di Acara Festival 1000 Tenda di Toba /

Overlanding Indonesia Sumut dapat sambutan hangat dari pemerintah daerah Kabupaten Toba karena turut langsung meramaikan kegiatan1000 Tenda Kaldera Toba Festival.

Overlanding Indonesia bahkan diharapkan menjadi corong bagi daerah lain untuk ikut memperkenalkan wisata di Kabupaten Toba.

"Selamat datang di danau Toba dan dengan hadirnya Overlanding di Danau Toba diharapkan dapat menjadi corong juga di berbagai daerah untuk ikut mempromosikan potensi pariwisata di kabupaten ini," ujar Heston Sihotang, MSi, selaku Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kabupaten Toba, Sabtu 25 Juni, 2022.

Didampingi Kadis Kominfo Toba, Sesmon Butar Butar, Heston juga berharap Overlanding Indonesia Sumut dapat bekerja bersama dengan pemerintah daerah.

Bendera Overlanding Indonesia Sumut Berkibar di Acara 1000 Tenda Kaldera Toba Festival

Salah satunya untuk turut bersama membangkitkan pariwisata di Danau Toba.

"Mudah-mudahan juga kehadiran Overlanding Indonesia Sumut bisa menginspirasi masyarakat Toba bagaimana untuk mencintai alam, mempromosikan dan memelihara alam sebagai objek wisata," ujar Heston lagi.

Heston juga melihat, hadirnya komunitas di acara 1000 tenda begitu cukup berarti.

"Artinya sangat berarti menurut kami menjadi inspirasi banyak orang secara lokal maupun daerah hingga luar daerah. Saya lihat Overlanding Indonesia Sumut masih muda," ucapnya.[Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update