Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan dan Olahraga Bersepeda Tour De Samosir Irwasum Polri Beserta Rombongan Sukses di Samosir, Kapolres Samosir Mendapat Apresiasi

Sabtu, 18 Juni 2022 | Juni 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-18T08:09:57Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,- Kegiatan Tour De Samosir diikuti oleh Irwasum Polri  Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si Ibu Ketua Umum PP YKB Ibu Irwasum Polri Ny Winny Agung Budi Maryoto, Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Rita Panca Simanjuntak, Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Ny.Yuli Josua Tampubolon, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol. Drs. Pol Armia Fahmi, MH, PJU Itwasum Mabes Polri,  PJU Polda Sumut dan beberapa tamu undangan pesepeda Road Bike  Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut jarak tempuh yang harus dilampaui olahraga bersepeda dalam bahasa gaulnya Gowes, lebih kurang 56 kilometer, dilaksanakan hari jumat 17 juni 2022. Kegiatan yang melewati serangkaian protokol kesehatan pemerintah.

Dengan rute diawali mulai dengan Titik Start Simpang Hotel Samosir Cottage Kel. Tuk-tuk siadong Kec. Simanindo ,bergerak menuju arah Kampung Siallagan Desa Siallagan Pinda Raya Kec. Simanindo ,Pit Stop 1 di Pintu Keluar Pelabuhan Simanindo Kec. Simanindo ,Pit Stop 2 di Batu Hapur Desa Tanjung Bunga Kec. Pangururan Kab. Samosir. Pit Stop 3 di Simpang Gotting Desa Turpuk Limbong Kec. Harian dan Garis Finish di Bukit Sibea-bea Desa Turpuk Sihotang Kec. Harian Kab. Samosir.

Rombongan peserta di berangkatkan dari titik start Simpang Hotel Samosir Cottage yang ditandai dengan Pelepasan Bendera oleh Asisten III Setda Kab. Samosir Waston Simbolon.

Usai kegiatan Tour De Samosir ,Irwasum Polri mengatakan "Saya sangat mengapresiasi keberhasilan dan kesuksesan kegiatan ini, yang mana berjalan aman dan baik"

"Pemandanan suasana  Samosir sungguh luar biasa indah , rute yang kita lewati dengan track bermacam,dari mulai lurus, berkelok  tajam ,menurun dan tanyakan,menurut saya ini rute yang sangat komplikasi bagi peserta yang mengikuti olahraga hari ini"

"Saya apresiasi penuh Kepada Polres Samosir, Kapolres Samosir dan jajaran nya,Polda sumut juga, sumut mempunyai rute road bike  yang sangat baik yaitu Pulau Samosir".

"Pengalaman ini akan menjadi kenangan indah buat saya dan istri saya, karena kita mampu melewati rute yang harus kita tempuh dengan aman, baik dan lancar, sungguh sangat memuaskan hati kita, sekali lagi saya ucapkan terima kasih semuanya yang berperan dalam kelancaran kegiatan ini," Pungkas Irwasum Polri.

Setelah melewati serangkaian kegiatan bersepeda, terlihat Irwasum Polri, Para PJU Itwasum Serta Para PJU Polres Samosir serta personil sholat jumat bersama diaula Hotel Samosir Cottage dipimpin oleh Ketua MUI Kabupaten Samosir Ustad Erwansyah. (Polres/Tampu 29) 
×
Berita Terbaru Update