Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPD Partai Prindo Himbau Kader Agar Tetap Solid

Sabtu, 11 Juni 2022 | Juni 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-11T15:57:49Z
PEWARNA PUBLIK TAPUT,-  Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo, Saut Matondang, menghimbau agar seluruh kader partai Perindo di Tapanuli Utara tetap solid.

Hal itu disampaikan saat acara Hari Ulang Tahun Partai Perindo yang ke 7 dan digelar di kantor Partai Perindo, Taruntung, Sabtu (11/6/2022).

"Terimakasih atas kehadiran pengurus kecamatan dan kabupaten pada di acara ultah Partai Perindo yang ke 7 Tahun. Kepada seluruh pengurus Partai Perindo Taput, terima kasih atas kerjasama dan kerja kerasnya atas proses verifikasi KPU sebagai syarat pemilu tahun 2024," ujarnya.

"Dan saya berharap di tahun 2024 nanti, Partai Perindo bisa membawa kader untuk ikut kontestasi di pileg dan pilkada 2024,

Sementara itu, anggota DPRD kabupaten Tapanuli Utara, Tohonan Lumbantoruan mengatakan, di hari ultah Perindo yang ke 7 tahun kali ini, menjadi mementum dalam menjalin kekompakan antar sesama kader.

"Semoga menambah kader kita yang terbaik. Dan kami sebagai kader partai, siap mendukung segala kebijakan DPD untuk ke depan dan tahun 2024 nanti," ungkapnya.

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dan juga sekretaris Komisi C dan Koordinasi Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Raya, Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh kader di acara ultah ke 7 partai Perindo.

"Kita bersyukur partai baru bisa memberikan yang terbaik untuk Taput dan Sumut dengan bukti, jika kita bisa duduk di DPRD Provinsi,” kata dia.

Ia mengungkapkan, partai Perindo bisa bersaing dengan partai besar dan di setiap DPD di Tapanuli Raya menyumbangkan satu orang DPRD kabupaten kecuali di kabupaten Samosir.

"Ini bukti nyata kalau Partai Perindo pantas untuk diperhitungkan di Pemilu mendatang. Dan yakin Partai Perindo bisa tumbuh berskala nasional dengan target 3 % elektabilitasnya dan saya pastikan Partai Perindo akan lolos verifikasi di KPU Pusat, ” tandasnya.[Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update