Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BHABINKAMTIBMAS SIMANINDO SOSIALISASIKAN LOMBA MENULIS SURAT

Sabtu, 11 Juni 2022 | Juni 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-11T16:00:04Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,- Personil Bhabinkamtibmas Polsek Simanindo BRIPKA Agus Sutopo dan BRIPKA Dian Juni Arfan SH Laksankana kegiaatan kunjungan kesekolah SMA Negeri 1 Simanindo dan SMP Negeri 1 Simanindo.
Kegiaatan kunjungan dalam rangka sosialisasi perlombaan menulis surat untuk Bapak Kapolri dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara, Sabtu ( 11/ 06/2022).

" Personil Bhabinkamtibmas kita yang mengunjungi SMA Negeri 1 dan SMP Negeri 1 Simanindo dalam rangka memberikan Sosialisasi pada Siswa Siswi Sekolah tersebut agar dapat mengikuti perlombaan menulis surat untuk Bapak Kapolri dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara " Ucap IPTU Nandi Butar Butar Kapolsek Simanindo.

Lebih lanjut Kapolsek Simanindo menyampaikan bahwa  personil Bhabinkamtibmas BRIPKA Dian Juni Arfan SH dan BRIPKA Agus Sutopo dalam kunjungan sosialisasi di kedua sekolah Juga menghimbau kepada siswa agar lebih giat belajar dan dapat menjadi generasi penerus bangsa. 

"Bhabinkamtibmas yang melakukan Sosialisasi  juga berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk menyatakan siswa/siswi yang ingin berpartisipasi mengikuti kegiatan tersebut" Ucap Kapolsek Simanindo.

Kapolsek Simanindo juga menyampaikan bahwa Pihak Sekolah,guru dan Siswa Siswi di kedua sekolah sangat antusias atas adanya Sosialisasi perlombaan menulis surat buat bapak Kapolri. (Polsek/ Tampu29)
×
Berita Terbaru Update