Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Irwasum Polri akan Wisata ke Samosir, dalam rangka mengunjungi Objek Wisata dengan bersepeda

Sabtu, 11 Juni 2022 | Juni 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-12T14:24:40Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,-
Dalam Pengembangan dan Promosi Pariwisata kabupaten Samosir, Pihak kepolisian Republik turut serta mendukung kemajuan Pariwisata kabupaten Samosir.Dimana kegiaatan Gowes Irwasum direncanakan 16 dan 17 Juni 2022 .

Guna pelaksanaan kegiaatan, tersebut Sabtu ( 11/06/2022) Irwil I Itwasum Polri Brigjen. Pol Drs. Suradiyana beserta Koordinator Tim Audit Kombes Pol Wahyu Kuncoro, S.I.K.,M.H., AKBP Sonny Marisi Tampubolon S.Ik, Kompol Ramli Manurung ,melaksanakan cek Rute Gowes yang akan dilalui Irwasum Polri. Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH.MH turut mendampingi dalam pengecekan rute Gowes tersebut.

" Lokasi yang dikunjungi diawali dari Hotel Samosir Cottage, Kelurahan Tuktuk Siadong, Kecamatan Simanindo, Dimana nantinya Rute Start mulai dari Samosir Cottage menuju Bukit Sibea-bea, Desa Turpuk Sihotang, Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir" Ujar Kapolres Samosir.

Lebih lanjut Kapolres menerangkan Rombongan Irwil I Itwasum Polri tiba di Polres Samosir Untuk Melaksanakan Sholat zhuhur di Musholla Al Musannif Polres Samosir kemudian dilanjutkan dengan makan siang di Palito Coffe and Resto, Desa Pardomuan I, Kecamatan pangururan.

Usai makan siang Irwil I Itwasum Polri Brigjen. Pol. Drs. Suradiyana beserta Rombongan yang didampingi Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, S.H.,M.H meninggalkan wilayah Hukum Polres Samosir menggunakan Kapal Cepat Polair dari Pelabuhan Ambarita menuju Pelabuhan Parapat.

Setelah menerima Kunjungan dan pengecekan Rute, Kapolres Samosir pada media menjelaskan bahwa Tujuan Kunjungan Irwil I Itwasum Polri Brigjen. Pol. Drs. Suradiyana beserta Rombongan tadi adalah mengecek langsung lokasi yang dilewati dalam Rute Gowes Irwasum Polri yang direncakan akan dilaksanakan pada tanggal 16 dan 17 Juni 2022".

"Kita akan Lakukan persiapan sebaik mungkin, agar jalannya kegiatan nanti dapat sukses dengan baik dan bserjalan lancar, Dimana Hal ini Juga sebagai promosi pariwisata Samosir, Dimana Polres Samosir terus menerima kunjungan para pejabat pemerintahan, dan juga Untuk menyongsong W20,,Seperti kita tau kabupaten Samosir termasuk sebagai Daerah Pariwisata dan Super Prioritas Nasional, Polres Samosir akan tetap mendukung untuk kemajuan Pariwisata indonesia, khususnya kabupaten Samosir" Ujar AKBP Josua Tampubolon SH MH
( Polres/ Tampu29)
( Polres/ Tampu29)
×
Berita Terbaru Update