Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil Membalong Melaksanakan Pemantauan Pasar Tradisional

Sabtu, 11 Juni 2022 | Juni 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-12T04:50:07Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Babinsa Koramil 414 04/Membalong Serda Meslan Menyatukan Pelaksanan Prokes Di Pasar Membalong, Selain Itu Melakukan Pemantauan. kesempatan Yang Sama, Babinsa Menyatukan Perilaku Warga Pedagang Dan Pengunjung Pasar Terhadap Penerapan Protokol Kesehatan Di lingkungan Pasar
Desa Perpat, Kecamatan Membalong,
Kabupaten Belitung, 
Minggu (12/06/2022).

 Kepada warga pedagang pengunjung pasar kesempatan itu Babinsa tetap menghimbau warga untuk mematuhi protokol agar selalu menggunakan  masker saat keluar rumah, menjaga Jarak serta mencuci tangan waspada penyebaran covid-19 "Dalam kegiatan pemantauan, bahwa rata-rata warga pengunjung sudah mematuhi pemerintah, namun bagi yang belum taat terutama terus diberikan pembinaan agar selalu pakai masker," imbuh Babinsa Serda Meslan.

Danramil 414-04/Membalong Kapten CZI A.Tabrani menuturkan." kegiatan yang dilakukan Babinsa jajaran Koramil 04/Membalong rutin melakukan penegakan disiplin dan himbauan penerapan tentang protokol kesehatan Covid-19, juga memberikan teguran kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker.

 "Ketegasan dan konsistensi ini sangat penting untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan. Semoga dengan langkah ini benar-benar dapat efektif menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil Membalong." (Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update