Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jembatan

Minggu, 12 Juni 2022 | Juni 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-12T08:12:56Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR, - Koramil 414-05/Kelapa Kampit  Keberadaan Babinsa Harus Dapat Memberikan Kontribusi Positif Di Wilayah Dalam Melaksanakan Pembinaan Teritorial Guna Membangun Kemanunggalan TNI Dan Rakyat.

Hal tersebut dilakukan babinsa Koramil 05/Kelapa Kampit Serda Sudiro sebagai upaya membangun kebersamaan dirinya ikut serta dalam perbaikan jembatan bersama warga binaan Di Desa Cendil, Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur,
Minggu  (12/06/2022).

“Jembatan ini merupakan akses utama untuk ke kebun jika tidak kita perbaiki sekarang maka akan bisa menghambat mobilitas ekonomi masyarakat, warga jadi terlambat menuju tempat tujuan.

Babinsa Serda Sudiro menambahkan bahwa, kerja bakti yang di lakukan ini juga, sebagai upaya membangun kebersamaan antara babinsa dengan masyarakat,

Serta menumbuh kembangkan budaya gotong royong dan membantu kesulitan masyarakat sekaligus langkah pembinaan teritorial dan membangun wilayah yang kondusif.

“Dengan kerja bakti ini, diharapkan masyarakat mempunyai rasa memiliki, sehingga jembatan ini benar-benar menjadi sarana yang penting bagi warga." (Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update