Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gus Ham Silaturahmi ke Zona Timur Pasuruan

Sabtu, 18 Juni 2022 | Juni 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-18T15:49:42Z

PEWARNA PUBLIK PASURUAN,- Gus Hamzah Pujiono Silaturahmi ke tokoh sentral di daerah timur tujuannya memohon doa restu ke gus Abdullah Faqih sebagai Calon Bupati (Cabup) Pasuruan untuk periode 2024-2029, Gus Hamzah (akrab disapa Gus Ham) saat ini getol bersilaturahmi ke tokoh kalangan kyai dan para gus-gus yang berada didaerah timur sejak dideklarasikan pada 19 Maret 2024 lalu sebagai calon Bupati 2024 (18/6/2022).

Gus Ham mengatakan, “Silaturahmi dan mohon doa restu ke kyai-kyai dan para gus-gus itu sudah ia lakukan berkali-kali, siapapun tokohnya yang kita temui agar mendoakan langkahnya. 

“Selain itu juga agar terjalin keakraban seterusnya,” sambung Gus Ham. 

Mengenai pertemuan dengan tokoh-tokoh terus ia lakukan, alhamdulillah responnya positif, ada beberapa pesan yang disampaikan terkait pandangan kabupaten Pasuruan ke depannya, terutama untuk perubahan disemua segi pelayanan dan lini pemerintahan.

Harapan tokoh-tokoh di daerah timur secara global nanti kalau Gus Ham ditakdirkan menjabat tidak terlalu membatasi diri dia tetap fleksibel dan supel, itu yang kita harapkan. Mengenai program Gus Ham seluruh tokoh mengapresiasi yakni gaji satu tahun untuk rakyat Pasuruan dan THL setiap hari raya dapat THR.

“Itu sangat bagus sekali, serta berharap program-program seorang tokoh millenial putra daerah asal kecamatan Prigen ini untuk perubahan kabupaten Pasuruan bisa betul-betul terwujud,” urai gus Dulloh. panggilan akrabnya. (Red).

×
Berita Terbaru Update