Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gus Ham Bupati LIRA Pasuruan Menyayangkan tidak Ada Respon Maraknya Spanduk Protes Persekabpas

Sabtu, 18 Juni 2022 | Juni 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-19T03:12:27Z

PEWARNA PUBLIK PASURUAN, -Bupati LIRA Pasuruan Gus Hamzah Pujiono yang akrab disapa Gus Ham mengomentari maraknya spanduk protes yang berterbaran di beberapa tempat di wilayah kabupaten Pasuruan.Rupanya,itu cara protes keras dari para pependukungim berjuluk sakera mania tersebut untuk menumpahkan kekecewaan atas amburadulnya Persekabpas.

Dari beberapa tempat hampir di 24 kecamatan spanduk dan selebaran yang bertebaran dimana-mana,itu murni yang saya lihat kekecewaannya terhadap Koni maupun Dispora kabupaten Pasuruan, pernyataan Bupati LIRA 'kembalikan Persekabpas seperti era kepemimpinan bupati alm KH. Jusbakir Aldjufri dulu itu sangat pas disampaikan ungkap Gus Ham dengan nada cukup tegas.

Pengelolaan manajemen Persekabpas yang semakin buruk. Ketidakfokusan Koni maupun Dispora bupati Pasuruan harus turun tangan. Karena krisis kepercayaan ketua Koni maupun kepala Dispora harus diganti. 

"Spanduk yang bertebaran dimana-mana harus direspon secepatnya karena Persekabpas merupakan aset masyarakat kabupaten Pasuruan," komentar Gus Ham.

Karena itu, dia berharap ada pertanggung jawaban dari manajemen Persekabpas atas capaian yang tak sesuai harapan pendukung dan pegiat sepak bola yang berada dikabupaten Pasuruan.

"Silakan bertanggung jawab pada banyak kesalahan yang sudah dilakukan agar Persekabpas ada perubahan. #Kembalikan Persekabpas seperti era kejayaannya," pungkas Gus Ham .(Red).

×
Berita Terbaru Update