Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD PArtai Perindo Taput Jalani Verifikasi Partai Politik Peserta Pemilu 2024

Senin, 13 Juni 2022 | Juni 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-13T09:06:42Z
PEWARNA PUBLIK TAPANULI UTARA, - Proses verifikasi partai politik peserta Pemilu 2024, telah dijalani DPD Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Utara. Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Utara, Saut Matondang mengharapkan, seluruh pengurus dan kader tidak lengah.

"Saya berharap 2024 mendatang, Partai Perindo dapat memenangkan kader-kader terbaiknya dalam kontestasi pemilihan legislatif. Kalau di pemilihan legislatif 2019 lalu, Partai Perindo memperoleh dua kursi di DPRD Kabupaten Tapanuli Utara, maka 2024 mendatang ditargetkan memperoleh lima kursi atau satu fraksi," ujar Saut Matondang.

Saut Matondang mengutarakan, bila target memperoleh lima kursi untuk mengisi satu fraksi di DPRD Kabupaten Tapanuli Utara terwujud, maka akan memuluskan kader Partai Perindo maju dalam Pilbup Tapanuli Utara.

Sementara Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Dr AKBP (Purn) Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat yang hadir di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Utara, dengan tegas menyatakan bakal maju menjadi calon Bupati Tapanuli Utara.

"Kalau ada rumor-rumor berkembang di masyarakat, saya tegaskan bahwa saya akan maju kembali menjadi bakal calon Bupati Tapanuli Utara, pada Pilkada 2024 mendatang," ujar Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat yang akrab disapa JTP itu.

JTP berhasil lolos masuk di DPRD Sumatera Utara, dalam Pemilu 2019 sebagai wakil dari Partai Perindo. Saat ini JTP menjabat sebagai Sekretaris Komisi A di DPRD Sumatera Utara. Dia juga sempat maju Pilkada 2018, namun kalah tipis dari calon petahana.
×
Berita Terbaru Update