Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Destinasi Geowisata "Diamond Land" Toba Resmi Dibuka Untuk Umum

Sabtu, 18 Juni 2022 | Juni 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-18T15:36:49Z
PEWARNA PUNLIK TOBA,- Pemerintah Kabupaten Toba resmi membuka satu lagi tempat wisata baru yang terletaknya di Desa Sibuntuon, Kecamatan Uluan Kabupaten Toba.

Peresmian dilakukan Pj. Sekretaris Daerah Drs. Augus Sitorus ditandai dengan penandatangan dan pengguntingan pita. Ia didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Jonni DP. Lubis, Plt. Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Rusti Hutapea, sejumlah pimpinan OPD terkait, dan Kabag Setdakab, Jumat, (17/6/ 2022). 

Destinasi Geowisata Diamond Land yang baru diresmikan tersebut berupa wisata pantai yang cocok untuk tempat bersantai dengan keluarga.

Kepala Desa Sibuntuon, Randianto Manurung, menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Pemkab Toba yang telah meresmikan tempat ini, seraya bermohon agar Pemkab dapat memberi perhatian lebih lagi untuk memperbaiki akses jalan menuju lokasi, sehingga peningkatan perekonomian warga dapat lebih cepat terwujud.

Atas nama Pemkab Toba, Pj. Sekda Augus Sitorus mengucapkan selamat atas diresmikannya Geowisata Diamond Land Desa Sibuntuon, dengan harapan kiranya menjadi berkat bagi masyarakat Toba dan Kecamatan Uluan pada umumnya, terkhusus masyarakat Desa Sibuntuon.

Terkait permintaan Kades Sibuntuon perihal akses jalan, Augus berjanji pihaknya akan mengupayakan semaksimal mungkin, seraya mengimbau agar nantinya masyarakat bisa bekerjasama dan mendukung Pemkab manakala proses pembangunan atau perbaikan infrastruktur mulai dikerjakan.

"Tempat ini memang masih sangat butuh sentuhan, baik infrastruktur, fasilitas, pendidikan, kesehatan, dan lain-lain. Infrastruktur memang penting, namun yang paling utama dalam pariwisata adalah pelayanan, bagaimana penyambutan kita terhadap tamu kita," katanya. [Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update