Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 0414/Belitung Pimpin Korps Raport Masuk Satuan

Kamis, 16 Juni 2022 | Juni 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-17T06:48:29Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG ,-
Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Hairil Achmad,S.I.P., Pimpin Acara Korp Raport Masuk Satuan Dua Orang Perwira. Acara Ini Dilaksanakan Di Aula Makodim 0414/ Belitung. Jalan Merdeka. Nomor 1. Kelurahan Kota, Kecamtan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Jumat   (17/06/2022).

Dalam hal ini, Kodim 0414/Belitung
Letkol Inf Hairil Achmad,S.I.P.
menerima dua orang Perwira Baru,
yang masuk ke jajaran Kodim 0414 Belitung. masing-masing diantaranya 
yaitu Kapten Kav Eddy Santoso dan Lettu Arm H.Benny Simorangkir.

Turut menghadiri dalam acara tersebut oleh Ketua Persit KCK Cab. XLI Kodim 0414/Belitung, Ny.dr. Izzatul Hairil Achmad,
Kasdim 0414/Belitung, Mayor Inf Tri Joyo, Para Perwira, Bintara, Tantama dan PNS. Para Pengurus dan Anggota Persit KCK Cabang XLI.
Dalam sambutannya Dandim 0414/Belitung. Letkol Inf Hairil Achmad,S.I.P. mengatakan, "bahwa acara tradisi ini merupakan sarana untuk memupuk jiwa korsa sesama warga Kodim 0414/Belitung agar terjalin kekompakan dan kebersamaan.

Berkenaan dengan hal tersebut, saya atas nama Komando dan selaku pribadi,mengucapkan Selamat Datang kepada Kapten Kav Eddy Santoso dan Lettu Arm H.Benny Simorangkir yang akan memperkuat satuan Kodim 0414/Belitung.
Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman yang diperoleh di Satuan lama dalam mengemban tugas dan tanggung jawab selama ini.

Mudah-mudahan dapat
bermanfaat dan menjadi bekal  yang berharga sebagai Personel Kodim 0414/Belitung dan akan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

Hadirin sekalian yang berbahagia.Alih tugas jabatan merupakan salah satu bentuk upaya pembinaan Satuan dalam rangka menyegarkan dan meningkatkan kinerja organisasi di lingkungan TNI AD guna menghadapi dinamika perkembangan tugas.

Disamping itu, alih tugas jabatan juga untuk menambah pengalaman serta memperluas wawasan.

Kita ketahui bersama bahwa tantangan tugas kedepan bukanlah semakin ringan, melainkan semakin kompleks, seiring dengan tuntutan dan dinamika perkembangan
masyarakat modern. Oleh karena itu, untuk menjawab tantangan tugas yang semakin kompleks

Hadirin yang berbahagia.
Sebelum mengakhiri amanat ini, sekali lagi kepada Kapten Kav Eddy Santoso dan Lettu Arm Benny H. Simorangkir, selamat bertugas dan mengabdi dengan baik di Kodim 0414/Belitung.

Demikian sambutan saya semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan taufiq dan hidayah-Nya kepada kita semua agar dapat melanjutkan pengabdian kepada tanah air, bangsa dan negara tercinta.
"tutup Dandim.

(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update