Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit Hadiri Penyaluran BLT DD Desa Mayang

Jumat, 17 Juni 2022 | Juni 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-17T11:57:47Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR,-
Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit Babinsa Desa Mayang Sertu R hutagalung Menghadiri Sekaligus Melaksanakan Pengawalan Dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD)
Bulan Juni 2022. Yang Bertempat Di Balai Pertemuan kantor Desa Mayang, Kecamatan Kelapa Kampit,
Kabupaten Belitung Timur,
Jumat  (17/06/2022).

Dalam acara penyaluran BLT-DD tersebut dihadiri Camat Kelapa kampit, Syahril. Sag, Kepala Desa Mayang beserta perangkat, Ketua Bpd beserta Anggota, Pendamping Desa, serta Warga Masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa sejumlah 120 orang.
Babinsa Sertu R hutagalung mengatakan, "bahwa dengan keberadaan kami untuk memantau dan melaksanakan pengamanan penyaluran BLT-DD, diharapkan masyarakat penerima bantuan akan lebih tertib dalam antrian dengan mentaati protokol kesehatan.

Babinsa mengharapkan bantuan BLT-DD sebesar Rp 300.000 per orang. ini bisa dimanfaatkan dan digunakan mestinya, semoga dengan adanya dana BLT-DD tahun ini dapat membantu perekonomian warga khususnya di wilayah Desa mayang serta Bisa digunakan untuk hal-hal yang sesuai peruntukanya.

Kehadiran kami di sini tidak lepas dari tanggung jawab sebagai seorang Babinsa, karena salah satu tugasnya adalah menjaga wilayah binaan agar tetap aman, dan kondusif,” katanya.

“Bantuan ini tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan karena penerima bantuan sudah melewati seleksi dari Pemdes,” tutup Babinsa.

(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update