Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Jalin Silahturahmi Dengan Warga Binaan

Selasa, 14 Juni 2022 | Juni 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-15T05:50:10Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Anggota Babinsa Koramil 414-04/Membalong Sertu Yusup  Melaksanakan Kegiatan Anjangsana Dan Komsos Di Desa Binaannya. Yang Bertempat Di Dusun Tembelan, Desa Padang Kandis, kecamatan Membalong, kabupaten Belitung,
Rabu   (15/06/2022).

Tujuan kegiatan ini babinsa selalu menghimbau kepada seluruh warga karena cuaca sekarang tidak menentu,warga agar berhati-hati saat melaut,jaga faktor keamanan.

Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa"

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari. Demi memutus klaster baru penyebaran Covid-19. Salah satunya menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan memakai sabun". Imbuhnya.

Komandan Koramil 04/Membalong kapten czi A.Tabrani juga menambahkan bahwa kegiatan Anjangsana dan Komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya. Dengan aktif melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh bapak Babinsa bersama masyarakat binaan". tambah Danramil.

Bapak insani salah satu tokoh RT masyarakat mengaku, sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat karena Babinsa  sangat ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat, kami akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam memajukan kampung kami dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat binaan," tuturnya.
(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update