Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Hadiri MUSDES RKPDESA Dukung Pembangunan Desa

Kamis, 16 Juni 2022 | Juni 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-17T04:35:38Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-  
Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSDES RKPDESA) Desa Adalah forum Musyawarah Tahunan Para Pemangku kepentingan (stakeholder) Desa Untuk Menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) Tahun Anggaran Yang Direncanakan Tahun 2023, Yang Bertempat Di Gedung Serba Guna Desa Perpat, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, Jum,at (17/06/2022).

Musrenbang merupakan program perencanaan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.  

Melalui Musrenbang pembangunan diharapkan akan mampu membangun kepentingan dan kemajuan Desa, dengan cara kesepahaman tentang mengakomodir semua potensi dan sumber daya yang tersedia baik dari dalam maupun luar.  

Dalam kesempatan ini, Serda Meslan yang menhadiri mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan dan desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang Desa dengan aman, tertib dan lancar serta ini bisa menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan kemajuan kesejahteraan  dan memudahkan akse perekonomian, pendidikan warga Desa.

"Melalui Musrenbang ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya, "Ucapnya.  

Ditegaskan lagi, sebagai Babinsa TNI AD pada umumnya, dirinya selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kecamatan maupun desa serta elemen masyarakat lainnya, yang bertujuan untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat di Kecamtan Membalong Khususnya," tutup Babinsa.
"(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update