Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ribuan Wisatawan kunjungi Destinasi Wisata Tomok

Jumat, 06 Mei 2022 | Mei 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-06T08:01:11Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,  Hari raya Idul Fitri 1443 H dan Libur bersama dimanfaatkan masyarakat untuk berwisata dan Saling jenguk keluarga.
Tomok salah satu tujuan destinasi Wisata yang ada di kabupaten Samosir kecamatan Simanindo menjadi salah satu tujuan para Wisatawan yang akan berkunjung.

Hal ini terpantau awak media Kamis 05 Mei 2022 memasuki hari keempat Idul Fitri dimana ribuan Wisatawan mengunjungi Tomok, baik itu yang datang dari jalur darat maupun jalur danau dengan menumpang kapal Ferry dan kapal kayu (kapal Tradisional).

Salah satu pintu masuk nya pengunjung terlihat di pelabuhan Wisata Tomok, dimana Puluhan kapal kayu bersandar Dipelabuhan Wisata Tomok, Kapal Kayu pembawa  penumpang dan Wisatawan guna di Tomok datang dari beberapa pelabuhan yang ada di kabupaten Toba dan kabupaten Simalungun serta rombongan dari para wisatawan yang menginap di hotel hotel Parapat.

Wisnu Wardana Sidabutar Anggota DPRD Kabupaten Samosir dari partai PDIP memantau Suasana hari libur Idul Fitri dibeberapa titik pintu masuk Wisatawan di daerah Tomok. Tampak beliau juga menyapa para pengunjung yang memasuki daerah Tomok melalui sandaran  kapal di Pelabuhan Pariwisata dan mengucapkan Selamat Datang pada para wisatawan yang datang.

"Terima kasih kepada Wisatawan yg berkunjung ke Simanindo, khusus daerah Wisata Tomok Tuktuk,ambarita dan Sialagan. Walau pun promosi pariwisata dan event pariwisata tidak ada di buat pemkab Samosir tahun ini,di Kecamatan Simanindo tapi wisatawan tetap datang ke tempat kami.Sekali lagi terima kasih buat "tamu-tamu" yang berkunjung ke tempat kami," ucap Wisnu Wardana salah satu Anggota DPRD Kabupaten Samosir pada Awak media.

Beliau juga menambahkan bahwa Sangat Apresiasi dengan kreatif anak muda, khususnya grup Band Anak Muda L.A. Band yang menghibur para pengunjung dilapangan, dengan mengalunkan beberapa lagu lagu Batak dan Nasional, dimana para wisatawan mendapat hiburan sembari menunggu pemberangkatan dari Tomok menuju Pelabuhan yang ada dikabupaten Toba dan kabupaten Simalungun.

"Kita tetap ingatkan para pengusaha kapal, agar membawa penumpang tetap mengikuti aturan ,Dimana jumlah penumpang yang dibawa tidak boleh lebih dari 40 (empat puluh), Hal ini guna menjaga hal hal yang tidak diinginkan," Ucap Wisnu Wardana Sidabutar Anggota DPRD  Kabupaten Samosir dari Daerah Pemilihan ( Dapil) II .
(Hotma)
×
Berita Terbaru Update