Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PASAR PEKAN SIBORONGBORONG KEMBALI SAMRAUT,PEDAGANG KUASAI BAHU JALAN

Selasa, 17 Mei 2022 | Mei 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T07:15:37Z
PEWARNA PUBLIK TAPUT, - Pasar  Penataan parkir di Pasar Pekan Selasa Siborongborong terlihat semrawut,hal ini mengakibatkan kepadatan dan kemacetan yang terjadi sampai ke badan jalan hal ini sangat mengganggu arus lalu lintas tak pelak, kecelakaan juga sering terjadi.

Amatan wartawan Lintasan jalan Baktiar sepanjang lebih kurang 300 M , selama beberapa bulan terakhir ini semrawutnya tata kelola parkir di Pasar Siborongborong menyulitkan para supir memparkirkan mobil angkutnya dan pembeli yang keluar masuk pasar,dimana pedagang menguasai bahu jalan tampa mengindahkan perparkiran mobil angkot,pada hal sebelumnya Pemerintah Tapanuli Utara sudah berulang-ulang menertipkan pasar.

Sehingga Pemerintah Kabupaten Tapanulu Utara Tengah melalui dinas terkait sudah seharusnya menata ulang area parkir di Pasar ini. Mengingat, jalan ini berada di jalan pusat kota.

“Kondisi ini sudah sangat memprihatinkan, kawasan ini saat hari pekan terutama di pagi hingga siang hari terlihat padat, sehingga rawan terjad kecelakaan,” kata Alfrrdo Sihombing salah satu supir angkot pekan melaporkan. 
(Tohap Simaremare)
×
Berita Terbaru Update