Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Direktur Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Produksi Kunjungan ke Rutan Kelas II Balige

Minggu, 08 Mei 2022 | Mei 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-08T10:40:08Z
Ket.foto: Thurman Saud Marojahan Hutapea lakukan kunjungan kerja ke Rutan Kela.
Sabtu 07 Mei 2022

PEWARNA PUBLIK TOBA, Direktur Pembinaan Narapdana dan Latihan Kerja Produksi, Thurman Saud Marojahan Hutapea, Bc.IP., SH, M.Hum. melakukan kunjungan kerja ke Rutan Kelas IIB Balige.

Kunjungan kerja ini disambut baik oleh Seluruh Jajaran Rutan Kelas IIB Balige dengan menunjukkan dan menunjukkan Program Pembinaan yang telah dilaksanakan, serta memberikan laporan situasi dan kondisi pada Rutan Kelas IIB Balige.

Dalam kunjungannya Bapak Thurman memberikan Pengarahan kepada seluruh Wargabinaan di Lapangan Blok DI.Panjaitan. Beliau langsung menanyakan kepada wargabinaan tentang pemberian remisi Idul Fitri dan kepuasan program pembinaan yang sudah dilakukan oleh Jajaran Rutan Balige.

Beliau juga melakukan Kontrol ke Blok hunian dan menyapa Wargabinaan sembari melihat sarana dan prasarana di Rutan Balige

Dalam kunjungannya, Bapak Thurman Hutapea mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh jajaran Rutan Balige dan sangat mendukung Rutan Balige diusulkan sebagai satker berpredikat WBK/WBBM. 

"Lingkungan yang asri, mempersembahkan remisi yang tidak ada perbaikan dan komplain dari Wargabinaan serta situasi yang aman dan kondusif merupakan Hal yang patut diacungkan Jempol," Ujar Beliau.
×
Berita Terbaru Update