Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Kamtib, Satopspatnal Lapas Siborongborong Lakukan Razia Rutin

Sabtu, 21 Mei 2022 | Mei 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-21T14:56:23Z
PEWARNA PUBLIK TAPUT, - Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satopspatnal) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong melakukan sidak Kontrol Keliling Blok Kamar Hunian warga binaan Lapas Siborongborong, Sabtu (21/5/2022).

Kegiatan tersebut di pimpin Oleh Ketua Satopspatnal Lapas Siborongborong, Kasi Adm Kamtib, Makson Simatupang, SH, didampingi Oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Siborongborong, Ucok Pangihutan Sinabang, SH dan Kasubsi Perawatan, Raya Sinaga, SH. Beserta Jajaran Pengamanan.
Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtib) di Lapas Siborongborong. “Kegiatan kontrol blok kamar hunian ini juga bertujuan untuk melihat langsung dan deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban di lapas, yang diselenggarakan secara berksinambungan,” Ucap Makson.

Kontrol dilakukan untuk melihat langsung sarana prasarana keamanan, kebersihan, kesehatan, sanitasi, perikehidupan dan melakukan pendekatan persuasif sekaligus memberikan motivasi kepada para warga binaan secara langsung.

Berlangsung dari Pukul 10.00 – 11.30 WIB dalam razia ditemukan 3 buah gulungan wayar dan 7 buah senjata tajam. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

“Setelah mengadakan kontrol langsung ke blok hunian dapat dilihat keseluruh sarana prasarana dan kebersihan tetap terjaga dengan baik. Para warga binaan mampu melaksanakan tata tertib di dalam Lapas dengan baik,” ungkap Ucok.
[Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update