Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Idul Fitri, Media Online Catatanbabel dan Penababel Berbagi Paket Minuman dan Al-Qur'an

Minggu, 24 April 2022 | April 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-24T15:58:25Z


PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Sambut hari raya Idul Fitri 1443 Hijiriah tahun 2022. Media Catatanbabel dan Penababel Berbagi Paket Minuman dan Al-Qur'an Untuk masyarakat. 
Minggu (24/04/22).

Kegiatan yang didukung oleh media partner yaitu, Sinergipos.com, Onekliknews, Angkasanews, Belitung Telivisi Berita (BTB), Kelompok Kerja Wartawan (Pokja) Kabupaten Belitung, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Belitung itu, gelar bagi-bagi 200 paket minuman teh kemasan untuk pengguna jalan.
Bertempat dijalan Kemuning, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung sebanyak 200 minuman teh kemasan itu, selesai dibagikan hanya memerlukan waktu kurang lebih 20 menit.

Pimpinan Perusahaan Penababel.com Melky mengatakan, syukur tahun ini masih bisa berbagai 200 paket minuman teh kemasan untuk masyarakat. Hal itu juga berkaitan dengan umat muslim Yang mana sepekan lagi akan menyambut hari raya idul fitri 1443 Hijiriah.

"Semoga dengan adanya berbagi ini, semua umat muslim khususnya di Belitung bisa merasakan kebahagiaan dalam menyambut hari raya Idul Fitri," ujar Melky

Tak hanya minuman kemasan, Pimpinan Perusahaan Penababel ini juga membagikan 21 Al-Qur'an untuk tiga Panti asuhan yang mana masing-masing panti mendapatkan 7 Al-Qur'an dan 4 dus minuman teh kemasan.

"Alhamdulillah selain untuk masyarakat pengguna jalan. Kami juga berbagai untuk anak-anak dan orang tua yang ada dipanti asuhan Nur Anisa Fitriani, Panti Asuhan Muhammadiyah dan Panti Lansia/Jompo AL Maa'uun," kata dirinya.
(Andri S)
×
Berita Terbaru Update