Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Samosir Laksanakan Pengamanan Ibadah Paskah di Gereja-gereja

Minggu, 17 April 2022 | April 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-17T08:41:30Z
Kabag OPS Kompol Lengkap Suherman Siregar SH ( baju Batik)

PEWARNA PUBLIK SAMOSIR, -Dalam rangka Ibadah perayaan Paskah Polres Samosir melakukan pengamanan di gereja-gereja guna kenyamana beribadah bagi umat yang melaksankan ibadah Paskah Minggu 17 April 2022. Hal ini disampaikan Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH melalui Kabag OPS Polres Samosir Kompol Lengkap Suherman Siregar SH.

"Demi Memastikan Kelancaran Proses Jalannya Ibadah Paskah Minggu, Polres Samosir turun Kelapangan di mana kita Mengecek dan Memonitoring Personil Pengamanan dimana personil kita juga ada yang ikut dalam kegiaatan ibadah Paskah," Ucap Kabag OPS Kompol Lengkap Suherman Siregar SH.

Lebih lanjut Kompol Lengkap Suherman Siregar SH mengatakan bahwa kegiaatan pengamanan
ini atas perintah dari Kapolres Samosir, guna Melakukan Pengecekan personil tentang pengamanan Ibadah Paskah, dan melaporkan ke atasan. Dimana kenyamanan dan keamanan Jemaat adalah tanggung jawab kita.

"Kepada Personil kita yang ada di lapangan, Kita perintahkan sebelum memulai kegiatan Ibadah agar melakukan sterilisasi objek yang menjadi pengamanan serta tetap mengingatkan agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) sebelum melaksankan ibadah di mana ini untuk Kesehatan kita bersama, dimana hal ini adalah anjuran dari Pemerintah," ujar Lengkap
Suherman Perwira melati Satu tersebut lebih lanjut.

Kabag OPS juga menyampaikan bahwa di masa pandemi covid-19 yang belum berakhir ini Kegiatan ibadah tidak ada larangan dan aturan yang ketat lagi dari pemerintah, namun tetap terus diperhatikan dan diingatkan tentang pentingnya prokes, agar kegiatan ibadah berjalan aman, baik dan nyaman demi kabupaten samosir yang sehat.

"Kegiatan pengecekan dan monitoring personil yang kita laksanakan dalam rangka pengamanan ibadah minggu paskah digereja HKBP Kota dan di seputaran gereja yang ada dikecamatan Kecamatan Kabupaten Samosir. Atas perintah dari Bapak Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH," ucap Kabag OPS Polres Samosir.

(Humas/Tampu29)
×
Berita Terbaru Update