Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partungkoan Tano Ponggol Berbagi Bola Kepada Warga Binaan Lapas Pangururan Samosir

Selasa, 19 April 2022 | April 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-19T11:00:25Z
Warga binaan photo bersama dengan Nada sumber dan pengurus Yayasan Partukoan Tano Ponggol

PEWARNA PUBLIK SAMOSIR, - Yayasan Partungkoan Tano Ponggol (PTP) berbagi bola volley kepada warga binaan Lapas Kelas III A Pangururan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara.

Aksi berbagi ini dilakukan ditengah kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan ToT (Training of Trainer) di Lapas Kelas III Pangururan pada Selasa, (19/4/2022).

Samosir,"Ini merupakan dukungan bagi warga binaan sehingga dapat selalu sehat dan bugar serta terhindar dari kegiatan negatif sehingga setelah keluar nanti dapat bergabung ditengah masyarakat dan keluarga dengan sukacita," ujar Pengurus PTP Samosir Ir Rakhman Naibaho didampingi Ketua IWO Samosir Fernando Sitanggang SH MH.

Terpisah, Pemerhati Sosial dan Budaya Samosir Ria Gurning  mengatakan ini merupakan realisasi janji atas permintaan warga binaan beberapa waktu yang lalu yaitu bola volley dan televisi.

"Kita berbagi peran, untuk bola volley kita mohon bantuannya dan untuk televisi akan dari KSPS dan KORMI Samosir," tegas Ria Gurning.

Atas perhatian dari Yayasan PTP, Kepala Lapas Kelas IIIA Pangururan, Julius Barus, SE, MH menyampaikan apresiasi atas kepedulian ini.

"Terimakasih atas bantuannya untuk bola volley, ini sangat berarti bagi warga binaan kami, semoga Yayasan PTP dan seluruh ormas yang peduli diberkati Tuhan dan sukses selalu," ujar Ria Gurning.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala BNN Kota Pematangsiantar, Dr Tuangkus Harianja, MM, Kepala Kesbangpol Samosir Dumosch Pandiangan, Sekretaris Dinas Pendidikan Monang Tampubolon, Kabid Yankes Dinas Kesehatan, dr Buha Purba, Kabid Pengembangan RS Hadrianus Sinaga Dr Rotua br Sitanggang,  Staf Puskesmas Buhit dr Betha Novita Simbolon dan Gresia br Tamba.

Turut juga memberikan dukungan yaitu Ketua FBI Samosir Harisma Simbolon, Ketua KMDT Samosir Sinta Agnes Tamba, Ketua Paronauli Tumborina Sidabutar dan Pengurus PBB Samosir dan Pengurus KORMI Samosir serta para jurnalis.
(Tim/ Tampu29)
×
Berita Terbaru Update