Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Lhokseumawe Silaturrahmi Dengan Tiga Ulama

Selasa, 19 April 2022 | April 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-19T12:04:13Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE, – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH kembali mengunjungi Tiga  ulama kharismatik Aceh, Selasa (19/4/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, ulama kharismatik yang dikunjungi Kapolres Lhokseumawe hari ini yaitu Abiya Jeunieb selaku Pimpinan Dayah Rauhul Mudi Al-Aziziyah.

Selain itu Kapolres juga bertemu Abun Sofyan Arongan pimpinan Dayah Tauthiatuth Thullab (DTB) Arongan dan Ayah Blang Panyang pimpinan Dayah Safinatussalamah Al-Munawwarah.
“Kunjungan ini selain untuk bersilaturahmi, juga untuk meminta doa dan petuah dari abu–abu kita. Sehingga, mendapat keberkahan dari Allah SWT dalam menjalankan tugas pemeliharaan Kamtibmas, dan upaya pencegahan penyebaran virus Corona-19,” ujarnya.
Harapannya, kata Kasubag Humas, dengan sinergitas antara Kepolisian dengan pemuka agama tersebut bermanfaat dalam mengedukasi masyarakat sehingga membantu tugas kepolisian, terutama sekali di tengah pandemi Covid-19.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update