Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komunitas IndoVWT Regional Aceh Menggelar Silaturahmi di Cafe Bang Haji Lamlagang

Sabtu, 30 April 2022 | April 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-01T03:02:27Z
PEWARNA PUBLIK BANDA ACEH -- Sabtu, 30 April 2022. Acara yang berlangsung penuh kekeluargaan itu dihadiri oleh perwakilan dari sejumlah Kabupaten/kota di Aceh.

Ketua Komunitas IndoVWT Regional Aceh Hendrik Kaoy menyebutkan momentum mudik ini dimanfaatkan untuk bersilaturahmi sesama anggota komunitas.

"Sebenarnya acara ini tidak direncanakan sebagai sebuah pertemuan formal. Namun, berhubung banyak teman-teman yang mudik ke Banda Aceh kita manfaatkan kesempatan ini untuk bertemu," ujar Hendrik, Sabtu, 30 April 2022.

Laki-laki asal Lhokseumawe ini melanjutkan, selama ini mereka hanya bertemu di dunia virtual melalui aplikasi berbasis modulasi, IndoVWT. Meskipun terhimpun dalam provinsi yang sama, namun diakui Hendrik sesama anggota komunitas belum pernah bertemu sebelumnya.

"Alhamdulillah, berkat IndoVWT kita bisa mendapatkan teman dan saudara baru," terang Hendrik.
IndoVWT merupakan aplikasi komunikasi yang mampu menghubungkan masyarakat Indonesia berupa modulasi suara yang dihubungkan menggunakan Teknologi Internet atau TCP/IP (Jalur Wi-Fi maupun Akses Operator Mobile Data).

Aplikasi ini dapat digunakan untuk berkomunikasi secara real time. Para usernya dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk berbagi informasi antar daerah/posisi pengguna, potensi daerah, kabar daerah, hiburan dan lain-lain.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update