Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silaturahmi Sesama Perguruan, PS.TRIMEBA kabupaten Belitung. Gelar Buka Puasa Bersama

Selasa, 19 April 2022 | April 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-19T16:38:03Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG, 
Perguruan pencak silat Terisula Merah Bara (PS.TRIMEBA) menggelar buka puasa bersama, di halaman kantor Desa Perawas, kecamatan Tanjungpandan, kabupaten Belitung,
Selasa (19/04/2022). 

Kegiatan tersebut, merupakan even rutin tahunan, yang digelar pengurus perguruan, guna menjalin tali silaturahmi sesama anggota PS.TRIMEBA kabupaten Belitung.

Turut hadir dalam acara itu, Pelatih Pencak Silat Terisula Merah Bara, pengurus perguruan Terisula Merah Bara dan anggota Terisula Merah Bara.

Pelatih Pencak Silat Terisula Merah Bara (PS.TRIMEBA), Ari mengatakan, kegiatan buka puasa bersama seperti ini sudah menjadi tradisi rutin setiap tahunnya dalam bulan suci ramadhan. “Kalau tahun lalu cukup diikuti para pengurus perguruan PS.TRIMEBA. untuk tahun ini kita hadirkan pengurus perguruan PS.TRIMEBA beserta anggota Terisula Merah Bara.

Ari menyebutkan, kegiatan buka puasa bersama ini diselenggarakan dalam upaya untuk terus menjalin silaturrahmi antara sesama pengurus dan anggota PS.TRIMEBA.

"Selalu tanamkan rasa kebersamaan dan rasa memiiki perguruan. mari kita manfaatkan bulan yang mulia ini sebagai ajang silaturahim  untuk saling memberikan maaf kepada sesama,” tutup Ari.

(Andri.S)
×
Berita Terbaru Update