Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD PSI kabupaten Pasuruan Siap Kawal dan Rekom Gus HAM di Pilkada 2024

Rabu, 13 April 2022 | April 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-13T23:17:09Z

PEWARNA PUBLIK PASURUAN, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) siap memberikan dukungannya kepada calon Bupati Kabupaten Pasuruan,Gus Hamzah Pujiono yang akrab dipanggil Gus HAM yang saat ini santer  masuk bursa calon Bupati Pasuruan.

Ketua DPD PSI kabupaten Pasuruan William Roy,S.Pi mengaku akan menawarkan dukungan untuk Gus HAM serta membantu pemenangan tim segi tiga emasnya sebagai calon Bupati Pasuruan tahun 2024.

"Saat ini yang bisa kami tawarkan sebagai support kepada Gus HAM adalah jaringan PSI ini masih fresh dan lengkap dan susunan pengurusnya ada di 24 kecamatan," kata William di Pecalukan Prigen (13/4).

William mengatakan,PSI siap mengerahkan pengurus-pengurusnya di seluruh kabupaten Pasuruan yang notabene masih berusia muda untuk membantu apa yang dibutuhkan Gus HAM dalam Runningnya nanti.

Disamping itu juga akan membentuk tim khusus untuk menjaga sosok Gus HAM yang namanya saat ini sedang moncer diseluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pasuruan.Selain itu,PSI juga akan memanfaatkan media sosial untuk menggencarkan namanya.

"Sehingga apa yang menjadi ide kreatif dari Gus HAM akan kita kolaborasikan sehingga itu sampai kepada masyarakat terutama pemilih pemula dan milenial yang memang berkecimpung dengan gadget sehingga bisa sampai kepada mereka," ucap Willi panggilan akrabnya.

Willi menambahkan,pengurus PSI di kabupaten Pasuruan juga akan membentuk tim yang akan masuk ke desa-desa untuk menguatkan barisan cabub Gus HAM."Dari 24 kecamatan kami,saat ini akan matangkan membentuk tim sehingga nanti akan kami petakan daerah mana yang punya basis yang perlu kami bantu oleh PSI sehingga masuk ke desa-desa.

(Red).

 

 

×
Berita Terbaru Update