Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Camat Candi Adakan Audiensi Bersama Karang Taruna Se Kecamatan Candi

Rabu, 13 April 2022 | April 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-13T23:21:07Z
PEWARNA PUBLIK SIDOARJO, - Bulan Ramadhan penuh berkah, dijadikan momen sebagai ajang silaturahmi dan Audiensi oleh Camat Candi Lukman Sanjaya bersama para pemuda dan pengurus Karang Taruna se kecamatan Candi Sidoarjo di Kantor kecamatan Candi, Rabu Malam (13/4/2022).

Acara Audisi yang dihadiri oleh ketua Karang Kabupaten Sidoarjo Abdul Muis didampingi Mas Pras selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Candi. 

Dalam Audensi ini, Camat Candi mewanti-wanti  kepada organisasi Karang Taruna khususnya kecamatan Candi agar senantiasa hadir dengan ide yang kreatif dan Inovatif sehingga kegiatan organisasi ini bisa lebih dirasakan oleh masyarakat. 

Untuk kedepannya setiap anggota Karang Taruna harus lebih berperan aktif dalam membangun ekonomi desanya masing-masing. 
"Karang taruna dalam kegiatannya  bernaung dibawah Dinas Sosial ini, harus selalu mengedepankan kesejahteraan sosial masyarakat dan bukan merupakan aktifitas Profit Oriented," ujar Lukman Sanjaya. 

Sementara itu, Izzudin Kahfi selaku Wakil Ketua Karang Taruna kabupaten Sidoarjo menyampaikan bahwa Ide kreatif dan Inovatif dari Karang Taruna sangat dibutuhkan oleh masyarakat desa. sehingga akan menjadi solusi bagi pemuda untuk menciptakan lapangan kerja di desa, agar kedepan organisasi karang taruna bisa lebih berguna bagi masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut Kahfi menyampaikan "Terkait dengan kegiatan karang taruna di desa, pengurus harus    lebih aktif membangun komunikasi dengan Pemerintah Desa setempat, sehingga untuk anggaran kegiatan Karang Taruna kedepan bisa dianggarkan melalui Dana Desa, sehingga ide kreatif pemuda bisa terlaksana," terangnya. 

(kin)
×
Berita Terbaru Update