Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TRIPLE- X FC Menang tipis 1 - 0 atas EDELWEIS FC

Jumat, 18 Agustus 2023 | Agustus 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-18T14:37:16Z

Pewarna Publik Ambarita,- Tournament Pertandingan sepak bola memperebutkan piala bergilir " SAROHA CUP " kecamatan Simanindo yang ke VI ( Enam)  dibuka secara resmi Camat Simanindo, Hans Sidabutar, didampingi Kapolsek Simanindo Danramil Simanindo, Ketua Panitia pertandingan,Dan 21 Tim Sepak bola yang ikut pertandingan.Pembukaan Pertandingan dilaksankan Usai Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 78 dan acara hiburan serta Penyerahan hadiah pada juara lomba yang dilaksankan  dalam menyambut HUT RI ke 78.

Kegiaatan Pembukaaan Tournament Saroha Cup yang dibuka Camat Simanindo Kamis 17 Agustus 2023 jam 16.00 Wib,Dimana dalam Pertandingan awal mempertemukan juara Bertahan EDELWEIS FC dari desa Marlumba kecamatan Simanindo bertanding dengan TRIPLE,-X FC dari desa Tomok kecamatan Simanindo.

Pertandingan Awal antara EDELWEIS FC dan TRIPLE- X FC yang disaksikan ribuan penonton berakhir dengan kemenangan tipis dengan menghasilkan 1( Satu) Gol. Kedudukan 1 -  0  Untuk kemenangan TRIPLE- X FC.
Pertandingan awal dipembukaan Tournament tersebut salah satu hiburan bagi masyarakat.
Dimana kedua kesebelasan mempertontonkan Seni bermain bola yang baik dan Sportif .

" Selain dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78,Tournament Saroha Cup ke VI ini juga dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda di Tanggal 28 Oktober 2023 " Ujar Lamhot Sidabutar ketua Panitia Pertandingan. 
( Tampu 29)
×
Berita Terbaru Update