Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD Lira Kabupaten Pasuruan Bagi-Bagi Takjil di Zona Tengah

Kamis, 21 April 2022 | April 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-22T00:50:30Z

PEWARNA PUBLIK PASURUAN, - Sukses bagi-bagi Takjil kepada masyarakat yang berada di depan pos lantas Taman Dayu Pandaan pada daerah zona Barat lalu, Lumbung Informasi Rakyat (Lira) DPD Kabupaten Pasuruan kembali membagi-bagikan takjil di depan Koramil Purwosari Arah menuju Wonorejo Kabupaten Pasuruan,Kamis (21/4/2022).Gus Hamzah Pujiono Bupati LIRA Kabupaten Pasuruan bersama tim "Segitiga Emas menjelaskan,aksi ini merupakan bakti sosial berkah bersama pengurus Lira.

“Ini merupakan hasil donasi pengurus dan para ibu-ibu memasak serta menyiapkan isi takjil,” katanya kepada beberapa media.Setidaknya, ada 100 paket takjil berisi air mineral, kurma dan makanan ringan yang dibagikan komunitas ini sore ini.

Gus HAM panggilan akrabnya memaparkan,selama ini Lira hanya dikenal karena menjadi lumbung informasi saja. Diharapkan, dengan aksi ini masyarakat bisa lebih dekat dengan Lira dan menyatu. “Maka saat masyarakat hendak berbagagi informasi bisa lebih dekat layaknya saudara,” tandasnya.

“Terlebih juga buat masyarakat yang berpuasa dan masih di perjalanan bisa mengganjal perutnya sampai di rumah,” lanjutnya.Kegiatan ini juga dianggap sebagai latihan kerjasama antar anggota Lira.Kerjasama yang dimaksud tak hanya memasak dan membungkus takjil, melainkan juga pengaturan lalu lintas agar pengendara yang mengambil takjil tidak membeludak.“Kerjasama dan gotong-royong ini juga bisa mempererat tali persaudaraan,” pungkasnya. 

(Red)

×
Berita Terbaru Update