Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Samosir buka puasa bersama dengan umat muslim di kecamatan Harian

Kamis, 21 April 2022 | April 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-22T01:13:20Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR, -Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH bersama Tim Safari Ramadhan Polres Samosir buka puasa bersama dengan Umat Muslim yang ada di Kecamatan Harian Kabupaten Samosir Kamis 21 April 2022
Kegiaatan buka puasa bersama bertempat di mesjid Al- Mubaroqah desa Holbung.

Sebelum kegiaatan buka puasa bersama Kapolres  Samosir melakukan Monitoring Dan Pengecekan Program Satu Juta Vaksinasi Booster di kecamatan Harian.
Kegiatan Vaksinasi booster dan buka puasa bersama ini terselenggara berkat kerjasama Polres Samosir, PC NU Kabupaten Samosir dan Kepala kantor Kementerian agama di kabupaten Samosir.

Kapolres Samosir dalam kegiatan tersebut   didampingi Kabagops Kompol Lengkap Suherman Siregar SH.Turut hadir dalam kegiaatan tersebut Kakan Kemenag Kabupaten Samosir Tawar Tua Simbolon, SPA, M.Pd.K, Ketua PC NU Kabupaten Samosir, Baynuddin Pasaribu, S. Pdi, Camat Harian Hartopo Manik, Para PJU Polres Samosir ,Personil Polres Samosir yang beragama muslim dan mewakili Danramil Harian Serka Dirtona Aritonang.

"Saat ini kita melaksanakan safari ramadhan, buka puasa bersama dan saat ini juga kita melaksanakan program pemerintah guna melaksankan vaksinasi serentak seindonesia, dimana program Sejuta vaksinasi booster,artinya vaksinasi yang kita lakukan ini mendukung kesehatan kita, Khususnya  dibulan ramadhan ini, Harapan Saya masyarakat Kecamatan harian khususnya umat muslim semoga ibadah puasa dan  amalnnya diterima oleh allah swt, sampai menyambut idulfitri dan Saya harapkan tetap sehat selalu".Ucap Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon dalam kata sambutannya.

Kapolres Samosir juga menambahkan bahwa Perbedaan itu adalah Kekuatan Kita Bersama, Indonesia Kuat Dan Bersatu Karena Perbedaannya serta saling menghormati toleransi antar umat beragama.
Dan untuk itu juga kita tetap mendukung program pemerintah dengan mengikuti program Vaksinasi bagi masyarakat dimana itu untuk kesehatan kita bersama .

Disela kegiatan tersebut Kapolres juga memberikan bingkisan tali asih , kepada anak yatim piatu , fakir miskin, para ustad yang hadir, para kaum ibu yang hadir, Serta Pengurus PC NU kabupaten samosir.

"Kami tidak menyangka, bapak kapolres samosir ini ,sunguh ramah baik hati dan murah senyum, Dimana beliau mengajak kami untuk photo bersama,Kami ibu ibu musim yang ada  holbung dan harian, mendoakan agar  kiranya bapak Kapolres AKBP Josua Tampubolon SH MH sehat selalu, serta dimurahkan rezeki dan baik dalam karirnya' Ujar Ibu Boru Sihotang mewakili ibu ibu yang hadir di kegiatan tersebut

Kakan Kamenag Samosir Bersama Ketua PC NU Samosir juga menyampaikan ucapan terima  kasih kepada Kapolres Samosir dan jajarannya, yang sudah peduli dengan kesehatan masyarakat samosir  terlebih umat muslim yang ada dikabupaten samosir, mereka juga menghimbau agar masyarakat mengikuti program pemerintah guna mensukseskan vaksinasi bosster.
(Humas Tampu 29)
×
Berita Terbaru Update