Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 0414-05/Kelapa Kampit Wujud Kebersamaan Dengan Masyarakat Dalam Komunikasi Sosial

Minggu, 17 April 2022 | April 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-17T08:07:17Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR, - Melalui Komunikasi Sosial (Komsos) Seorang Babinsa akan mengetahui Tentang kondisi sosial Masyarakatnya, sekaligus untuk Mendapatkan data dan fakta sebagai Penunjang tugas kewilayahan.

Hal  Tersebut yang dilakukan Babinsa Koramil 0414-05/Kelapa Kampit Serda Romdloni di wilayah binaannya Desa Mempaya Kecamatan Damar Kabupaten Belitung Timur
Minggu (17/04/2022).

Menurut Babinsa, kegiatan ini merupakan rutinitas aparat kewilayahan, guna meningkatkan harmonisasi hubungan antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap warga binaannya, agar terjalin hubungan yang baik.

“PjsDanramil 05 Kelapa Kampit Serma Aripianto Menjelas kan Pelaksanaan Komsos kali ini melakukan pendataan warga yang berhak mendapatkan bantuan BTPKLWN-TNI (Bantuan Tunai Pedagang Kaki lima,Warung Dan Nelayan) yang terdampak Covid-19.

Ditambahkan nya dengan aktifnya Babinsa melaksanakan Komsos, akan semakin mempererat hubungan kemanunggalan TNI bersama rakyat, secara tak langsung Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi ekonomi warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah binaan,ini semua merupakan wujud nyata pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi Babinsa di wilayah. 

(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update