Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polresta Banyuwangi Peduli Korban Banjir Pesanggaran

Selasa, 22 Maret 2022 | Maret 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-23T05:50:31Z




Pewarna Banyuwangi - Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nasrun Pasaribu bersama para Pejabat Utama (PJU) Polresta Banyuwangi  dan Kapolsek Pesanggaran pada hari Selasa 22 Maret 2022, Pukul 13.00 WIB sd selesai, telah melaksanakan Bakti Sosial Polresta Banyuwangi Korban Banjir di Kecamatan Pesanggaran.

Rombongan Kapolresta Banyuwangi beserta PJU berangkat dari Polresta Banyuwangi menuju lokasi banjir di Kecamatan Pesanggaran dan disambut oleh Kapolsek Pesanggaran di lokasi banjir. Selanjutnya Kapolresta Banyuwangi bersama rombongan meninjau lokasi banjir di Kecamatan Pesanggaran 

"Banjir berasal dari luapan sungai Karang Tambak yang mengakibatkan sebanyak 63 KK terdampak banjir," papar Kapolresta Banyuwangi saat di lokasi.

Kombes Pol Nasrun menambahkan  sebanyak kurang lebih 100 rumah yang terdampak banjir luapan sungai karang tambak dan anggota kepolisian bersama stake holder terkait dengan warga membersihkan lumpur sisa luapan sungai di rumah rumah warga.

"Kami menyalurkan bantuan sosial berupa Sembako sebagai bentuk kepedulian Polresta banyuwangi kepada korban banjir di Kecamatan Pesanggaran, mudah-mudahan sedikit yang Kami berikan.bisa mengurangi beban yang masyarakat alami dan manfaat untuk kebutuhan sehari-hari," ujar Kapolresta Banyuwangi.

Kapolresta Banyuwangi ikut bersama warga dalam membersihkan endapan lumpur akibat dari banjir tersebut.

Kapolresta dan rombongan sekaligus berdialog dengan warga yang terdampak banjir memberikan motivasi dan semangat.

Salah satu warga penerima bantuan mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolresta dan rombongan untuk melihat kondisi mereka. 

'Terimakasih Pak Kapolresta dan rombongan yang sudah datang melihat kondisi kami. Bantuan Sembako ini sangat bermanfaat untuk kami dalam memenuhi kebutuhan.sehari-hari," ujar Ibu Sumarmi.

Bakti sosial kepedulian Polresta Banyuwangi terhadap korban banjir di kecamatan Pesanggara berjalan aman dan mengikuti protokol kesehatan. 

Humas Polresta.
×
Berita Terbaru Update