Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Isra Mi'raj Kakanim Lhokseumawe Adakan Tausiah Diikuti seluruh Pejabat

Kamis, 08 Februari 2024 | Februari 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-08T09:17:45Z


PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE,-
 Dalam rangka Peringatan Isra' Mi'Raj 1445 H / 2024 M, Melaksanakan kegiatan Tausiah yang diikuti oleh Kepala Kantor, Usman, Pejabat Struktural, ASN serta PPNPN pada Kantor Imigrasi kelas II TPI Lhokseumawe, Kamis (08/02/2024)

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Usman, S.E.,M.H mengatakan, Peringatan Perayaan Isra' Mi'raj mengangkat Tema "Dengan Momentum Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Kita Jadikan Shalat Untuk Meningkatkan Iman dan Taqwa serta Memperkuat Jalinan Kebersamaan dan Persatuan Demi Terwujudnya ASN yang BerAKHLAK".

"Dengan terlaksananya kegiatan ini dapat menerima siraman rohani untuk memperdalam ilmu keagamaanya bagi kita umat muslim," ucap Usman.


Melalui kegiatan tausiah ini kita harapkan pengawai kantor imigrasi Lhokseumawe dapat merubah tingkah laku dan karakter dalam dirinya serta lebih mendekatkan diri kepada Allah Subhana Wa Ta'ala," sebutnya.

Dalam Tausiahnya, Ustadz Abdurrahman Yusuf menyampaikan nasihat mengenai Peringatan Isra' Mi'raj yang merupakan momentum untuk meningkatkan Iman dan Taqwa bagi Umat Muslim. Akhlak Manusia tergantung dengan Ibadahnya, terutama Shalat. Sebagaimana disampaikan dalam surat Al-Ankabut ayat 45 yang artinya " Sesungguhnya Shalat itu mencegah dari perbuatan keji dan mungkar".  

 (Rdwn)

#KemenkumhamAceh
#MeurahBudiman
#DivimAceh
#UjoSujoto
×
Berita Terbaru Update