Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lantunan Yasin Bergema di Rutan Sigli

Kamis, 22 Februari 2024 | Februari 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-23T04:34:21Z


PEWARNA PUBLIK SIGLI,– 
Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh menggelar acara rutin Yasinan dan Tahlilan bagi pegawai. Acara yang diadakan secara rutin ini bertujuan untuk memperkuat ikatan kebersamaan dan meningkatkan kualitas spiritualitas di dalam lingkungan Rutan Kelas IIB Sigli, Jumát (23/02/2024).

Acara Yasinan dan tahlil langsung dihadiri Kepala Rutan Sigli, A.Halim Faisal, Pejabat Struktural dan Pegawai bertempat di Masjid At-Taqwa Rutan Sigli untuk melaksanakan kegiatan yang penuh khidmat.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan Surah Yasin bersama. Setelah itu, dilanjutkan dengan Tahlil dan doa bersama untuk keselamatan, keberkahan, serta kebaikan bagi seluruh pegawai dan WBP Rutan Kelas IIB Sigli. 

Semangat kebersamaan terpancar dari wajah-wajah yang khusyuk dalam melaksanakan setiap tahapan acara.


Kepala Rutan Sigli, A.Halim Faisal menyampaikan “Acara Yasinan dan Tahlil ini menjadi sarana bagi seluruh Pegawai untuk saling mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

Beliau juga menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di dalam Rutan.”

Diharapkan kegiatan tersebut akan terus berjalan dengan lancar dan semakin mempererat hubungan baik antar pegawai serta membawa manfaat spiritual," ungkap Faisal. 

  (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update