Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan Pendowo 08 Sidoarjo Hadiri Acara HUT SPSI dan Gasper,Di Stadion DELTRAS SIdoarjo,Untuk Sosialisasi Capres Prabowo-gibran

Senin, 29 Januari 2024 | Januari 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-29T11:23:12Z


PEWARNA PUBLIK SIDOARJO,- 
Relawan Pendowo 08 menggelar sosialisasi ke warga masyarakat untuk bersama -sama mengawal dan mengamankan kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024  pada Peringatan hari ulang tahun SPSI dan Gasper Minggu 28 Januari 2024 yang di gelar di Stadion Gelora delta Sidoarjo.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan terbesar dan rekor di Indonesia  dalam sepanjang sejarah khususnya Jawa Timur yang dihadiri puluhan ribu buruh dan pendukung Paslon no 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Peringatan HUT kali ini berbeda dengan sebelumnya ,kali ini dihadiri Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka .


Turut hadir, Ketua SPSI Jawa Timur H. Ahmad Fauzi,  Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa, Wagub Jatim Emil Dardak, pengasuh Pesantren Progresif KH Agoes Ali Masyhuri, Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali dan tamu undangan lainnya.

Koordinator Kabupaten Sidoarjo Relawan Pendowo 08, Radian Pranata Dwi Permana, S.H., M.H., mengatakan,Tujuan kita hadir pada Kegiatan ini bertujuan untuk mengkampanyekan prabowo-gibran, Relawan pendowo 08 totalitas dalam mendukung prabowo-gibran 1 putaran menang 

"Saya berterimakasih kepada teman- teman korcam yang sudah berjuang dan hadir di pagi hr ini dengan antusias yg sangat luar biasa", pungkasnya.

Memang team relawan pendowo 08 terlihat solid dan kompak,itu di perlihatkan pada acara HUT SPSI DAN GASPER.yang di selenggarakan di Gelora Delta Sidoarjo.

Andreas Pribadi  selaku penasehat dan team khusus pemenangan Paslon no.2 pilpres 2024  mengatakan bersama  Serikat  pekerja Prabowo Subianto (Capres)sebagai penguat sarana perlindungan, aspirasi, sarana komunikasi, serta untuk menciptakan ketenangan kerja dalam perusahaan. Dengan peran demikian dapat ikut mewarnai atmosfer tercipta produktivitas yang nyaman ke arah kondisi yang kondusif. 

(Arif )
×
Berita Terbaru Update