Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kaesang Pangarep, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).Hadiri kampanye terbuka di Sidoarjo

Selasa, 23 Januari 2024 | Januari 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-23T13:47:49Z


PEWARNA PUBLIK SIDOARJO,-
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menghadiri gelaran kampanye terbuka di Kota Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa, 23 Januari 2024. Acara bertajuk Kampanye Terbuka Bareng Mas Ketum Kaesang Pangarep tersebut bertempat di Lapangan Gedung Olah raga(GOR) Sidoarjo.


Kampanye terbuka Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Lapangan Gedung Olah Raga (GOR)Sidoarjo Jawa Timur berlangsung meriah. Ribuan pendukung PSI memenuhi GOR Sidoarjo.

Kampanye terbuka itu dihadiri Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep beserta para  simpatisan dan anggota Caleg PSI ,  di hibur oleh Orkes Melayu Sembara.


Dalam kesempatan ini, Kaesang mempraktikkan cara mencoblos PSI. Dia mengatakan masyarakat dapat memilih PSI dengan mencoblos nomor urut 15 dan nomor urut 2 di kertas suara Pilpres untuk mencoblos Prabowo-Gibran.

”Aku titip Mas Gibran, titip PSI yo,” ujar Kaesang kepada para pendukungnya.


Dalam Pemilu 2024 dan Pilpres 2024 bagi sebuah partai politik atau pun sosok capres-cawapres dinilai merupakan momentum penting. Pandangan ini disampaikan oleh Kaesang Pangarep yang juga Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Karena itu, Kaesang pun memanfaatkan masa kampanye terbuka selama 21 hari untuk memperkenalkan program partai di seluruh Tanah Air, dengan mengoptimalkan kampanye terbuka pada 21 Januari hingga 10 Februari 2024, dapat mendulang banyak suara.

Arif
×
Berita Terbaru Update