Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kades Hagu Selatan Kota Lhokseumawe Terima Piagam Penghargaan dari DSI

Sabtu, 20 Januari 2024 | Januari 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-20T23:00:09Z


PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE,-- Memenuhi Undangan Institut Pengadaan Publik Indonesia (IPPI) Adalah Lembaga Diklat Media yang Terakreditasi oleh Mahkamah Agung Republik Indonesia  Nomor: 16 / KMA / SK / I / 2022. Tanggal 19 Januari 2024. Dari 4 Kepala Desa Salah satunya yang dinobatkan Kepala Desa Hagu Selatan Kota Lhokseumawe Zulfitrian, SH.,NL.,P, CPM. Yang berlangsung dilaksanakan bertempat De. Paviljoen Hotel, Jl.R.E., Martadinata Bandung Jawa Barat.

Sebagai penandatanganan  Pakta Integritas, Pengambilan Sumpah Profesi dan Pelantikan Mediator, Ajudikator, Konsiliator, Arbiter, di wilayah hukum provinsi Jawa Barat Tahun 2024. Dengan jumlah peserta 70 Mediator/Arbiter.

Empat Kepala Desa Di Indonesia terpilih Menjadi  *Pelopor Mediasi Desa* 

1. Arief Amarudin, S.Sos.I., NL.P.,CPM
Kepala Desa Kertayasa Prov. Jawa Barat

2.  MUSKINTA, S.Kom.,NL.P.,CPM.,CPArb.
( Wali Nagari Lareh Nan Panjang ,Kab. Padang Pariaman)

3.Zulfitrian, SH., NL.P, CPM
(Kepala Desa Hagu Selatan Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe Provinsi Aceh) 


4.Ruslan Panawa NL.P.,CPM.
Kepala Desa Lewalu
Kecamatan Alor Barat Laut
Kabupaten Alor NTT

Penyerahan piagam Penghargaan Oleh Presiden DSI Sabela Gayo, S.H., M.H., Ph.D., CPL., CPCLE., ACIArb., Dari 4 Kepala Desa se-Indonesia salah satunya Kepala Desa Hagu Selatan Zulfitrian, SH.,NL.,P, CPM, pada Jum'at (19/01/2024).

" Alhamdulillah " Penandatanganan Pakta Integritas dan Pelantikan Profesi Mediator yang diterima Oleh Keuchik Gampong Hagu Selatan, dan menjadi satu-satunya Keuchik di tingkat Kota Lhokseumawe yang mendapatkan Gelar sebagai Mediator, dan juga di nobatkan sebagai Kades Pelopor Mediator Desa.

Pelopor yang baru saja dilantik ini dengan gelar sebagai Mediator yang juga dinobatkan sebagai Kades Pelopor Mediator Desa. yang diakui oleh Makamah Agung Republik Indonesia. Sebagai tindak lanjut dari Pelatihan Mediasi, Arbitrase, Praktisi  Dewan Sengketa Indonesia (DSI).

Kepala Desa Hagu, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe Aceh, Zulfitrian, mengucapkan terimakasih Kepada Dewan Sengketa Indonesia (DSI) yang telah memilih dirinya Sebagai Pelopor Mediator Desa.

Dengan rasa haru Zulfitrian juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Tuha Peut, Kadus, Kaur Desa dan seluruh warga masyarakat Gampong Hagu Selatan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak  atas dukungan dan doa atas penghargaan selama ini dari tahun 2023 sampai 2024," ucapnya.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update