Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

OMB Seulawah, Personel Gabungan Polres Lhokseumawe Jaga Kamtibmas di Masa Kampanye

Selasa, 19 Desember 2023 | Desember 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-19T14:46:39Z


PEWARNA PUBLIK- LHOKSEUMAWE,- Personel gabungan Polres Lhokseumawe melaksanakan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024, kegiatan ini guna menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif di masa kampanye Pemilu di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (18/12/2023) malam.

 Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas Salman Alfarisi mengatakan, personel melakukan patroli dengan menyasar kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP dan Panwaslu Kota Lhokseumawe, gudang logistik pemilu serta titik rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Dalam patroli ini melibatkan puluhan personel gabungan Polres Lhokseumawe, termasuk Brimob," ujarnya.

Kata Kasi Humas, personel juga menyampaikan himbauan kepada petugas keamanan di kantor penyelenggara pemilu maupun di gudang logistik. Seperti, tetap siaga dan jangan lengah dalam melaksanakan tugas pengamanan serta melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

Diharapkan, tambah Salman, dengan Operasi Mantap Brata tersebut dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu Serentak 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

(Rasyidin)
×
Berita Terbaru Update